Halo teman2….aq mau memamerkan komik kesukaanku: HAI, MIIKO. Kayaknya komik ini kurang begitu dikenal di Indo, aq tanya ke temen-temenku “ada yang tau komik MIIKO…?”,  jawabannya selalu “komik apa itu?”.  Cerita dari komik ini seru dan sangat-sangat lucu ….! Aq paling suka ngeliat ekspesi miikomiiko2 dan tappei, yang nggambar komik ini sungguh ekspresif ^^

Isi dari komik ini nyantai, jadi bagi yang ga suka membaca bacaan yang berat (yang terlalu mikir2) mungkin komik andalanku ini lah yg paling tepat HAI, MIIKO !

HAI, MIIKO sementara ini, yang aq tau cuma sampe seri 25. sebelum comic HAI, MIIKO diluncurkan, ada komik pendahulunya (Miiko masi kecil, masi kelas 4 SD) namanya komik NAMAKU MIIKO. dan masi banyaaakk….lagi seri-seri lepasannya, ada yang MIIKO!  EDO, ada juga kumpulan BEST STORY OF MIIKO (ada 3 jilid).  jadi……bagi yang berminat baca komik ini, lebih baik baca yang kumpulan BEST STORY OF MIIKO, kalo tertarik baru…..baca tuh komik dari seri 1-25 hahaha….

miko-jepang3

yang pasti semua seri dari komik ini sudah aq baca semua…..meski ga semuanya aq punya, beberapa pinjem temen, ada yang pinjem dipersewaan dll, nyari komik ini susah banget, maklum lah komik lariissss hahahha….

beberapa waktu yang lalu aq berhasil menemukan tempat download komik miiko yang versi jepang dengan subtitle inggris, tapi karena mediafire sudah di blokir… akhirnya tempat donlodnya ikut hilang deh. Karena komiknya di share di mediafire =p.

cover komik MIIKO jepang bagus juga ya…..ada yang tau tempat yang menjual komik2 versi jepang ASLI? lg suka banget sama miiko nih ^___^ kasi tau dung, ditunggu…