DeAd PixeL…


Duh  lenovoku ini rewel toh…kemaren dulu ga bisa di install XP, eh sekarang malah ada hiasan baru di tengah-tengah layarnya, tau apa? DEAD PIXEL….!!!!!!! ada titik warna merah menyala…huh sebel…!!!

duh…beli laptop kosongan gini repot seh,  harusnya install XP kan ga ribet toh? hla nih lenovo kok ga mau sih di install XP???RRRR….sdh cari driver sendiri, si Lenovo ngirim driver aja lama amat !

padahal aq udh 4 bulan nunggu lenovoku, ternyata yg dateng malah barang cacat pabrik, hukxx..hukxx…pengen ta kembaliin lg ke kampus boleh ga ya? tapi bukan tuker laptop….aq pengen uangku di balikin…!!!!!Ga mau beli Lenovo lagiii…..!!!!

3 thoughts on “DeAd PixeL…

  1. Hahahaha… coment opo yooo…

    emmm…

    selamat karena anda telah membuat blog anda.. wakakkaakak..

    Untuk Lenovonya… aduh2 mbak.. koq sial dua kali sih..

    Kacian deh luuuuu..
    hahahahhahah..^^

    Peace..^^v

  2. yah….

    diterima aja lah… mksdku di iklhaskan dulu, klo g diganti, kan km sendiri yg repot tuh…

    udah2 jgn ngomel2 trus, ntar + tuek lo (tp tiap thn + tuek sih hehehe)

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s