Oooo..senangnya, LAPTOPKU….


Lenovoku tercinta, akhirnya menemukan titik terang…^_____^

setelah 2 minggu berkutat dengan lenovoku yg ga bisa di install lah…yg dead pixel lah…akhirnya…pihak Lenovo mau ngganti laptopq yg dead pixel itu!!! trus sama pihak STTS,  aq di beri OS sekaligus di instalin XP, oooh senangnya….

padahal sdh berkali-kali aq install Xp tapi gagal, kata org yg nolong aq install Xp, si Lenovo emang agak rewel kalo di install Xp, kalo di install vista sih langsung jalan…langsung lancar2 aja…hahaha..leganya…akhirnya LENOVOku……lenovoku bisa terpakai, setelah hampir 2 minggu tergeletak di dalam lemari dengan keadaan dead pixel huehehehe….^____________^

Advertisements

4 thoughts on “Oooo..senangnya, LAPTOPKU….

  1. hahahhahahahahhahahahahhaha….. ya wes to…. wes wenak ngono looo….. sih sih sih… sombong marek ngene seng duwe laptop…. ampun cikkkkk….. sem depan ajari pascal ya…. kan dah ada laptop…. hahahhahahahahhahahaha….. ngomong opo maneh ya??? iki ae ngisi comment dipaksa2…. hahhahahahahahhaha… peace tan ^^v

  2. KAPOK!! Wkwkwkkw.. salah’e rewel trs, jd gini deh.. wkwk..
    brarti wes isa blajar dw donk skrg.. isa santae skrg aq d hari sabtu, bangun siang, gak usa pagi-pagi dtng k kmps bawa barang berat.. wkwk..

    suial pek, blog’q d tulis gak beres judul’e.. kurjar..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s