UAS terakhir Vs Hari minggu hujan deres


wew senangna besok UAS terakhir ^0^

aduh, tapi UAS terakhirnya maknyuss, “Logika Algoritma” Hmm….

Tadi sih setelah selesai UAS jam 11-an aq udh mulai belajar, ngerjain PR yg dari pak Aries, yah sapa tau besok kluarnya mirip2, aahh… ga mau kl mirip2, PRnya susah.  Tadi aja ngerjainnya bareng temen2, plus dibantu oleh si pintar Kevin zzzz…..otaknya Kevin pengen ta cangkok.hehe

akhir-akhir ini kok sering ujan deres yah….deres puol, bledek di sana-sini, ngeri . Apalagi waktu hr minggu kemaren, aq kan pergi ke gereja yang misa terakhir (jam 19.00), pas berangkat lg ujan dueres + bledek2 ganas. aduh ternyata di luar banjir ga karuan,  banjirnya tuinggi pol, nakuti, aq takut mogok apalagi mogok waktu ujan gitu aaaaa….

Pas lagi nyetir.Dalam hati aq bilang “aduh Tuhan, jangan mogok…jangan mogok…aq ga tau apa2 tentang mesin, kl mogok trus gmn…, memang aq udh berminggu-minggu aq ga ke gereja, tapi jgn dihukum dg mogok sendirian di saat spt ini….huhuhu

  • wekekeek saking takutnya waktu itu, aah..akhirnya aq sampai di gereja dgn selamat  fuh Lega…bingungnya ternyata gerejaq banjir juga, jadi dari parkiran menuju gereja, terpisahkan oleh banjir, nah bingung toh gmn caranya  menuju gereja, males kan kalo sepatuq basah, banjirnya tinggi loh. Akhirnya sepatuq ta lepas deh….so…nyeker aaaaaa….

10 thoughts on “UAS terakhir Vs Hari minggu hujan deres

  1. Wkwkwkwk, saknone …..makane ta sering2 ke gereja biar ga dihukum,. Untung Tuhan Maha Baek. Lek aku jadi setane pasti tak buat mogok itu……
    Wkwkwkwkwk….
    (aduh gtw knp baca post ini perutku sampe sakit krn ngakak).

  2. Pake sandal merk nyekerman donk???!!! Hahahaha…Commentmu yg di blog ku tuh, bukannya ga boleh sendirian, tapi kan alangkah baiknya kalo ditonton bersama pasangan gitu tan…!!! Jadi kan soalnya Romance gitu…Bagus koq tan..SOalnya udah nonton sekali, pingin lagi pasti nonton..Ni aja aku pingin benernya nonton lagi…Hehehehe🙂
    Koq kamu ngerti kalo yg dimaksud eno tu, ya si laptopmu itu???!!! Kasian bgt lu, laptop udah kaya DVDplayer kotak gitu, dapetnya yg rusak lagi…Yg tabah ya nak…

  3. UAS terakhir
    –>> wew.. ilmu kedokteran wes maju yo ternyata… Otak orang isa di cangkok.. Wakakakak…

    VS

    Hari minggu hujan deres
    –>> Makanya mbak.. lain kali klo da tau ujan naik perahu aja.. kan uda tau.. klo di surabaya pas lg ujan, jalan raya berubah menjadi sungai.. wkwkwk..

  4. ha…? emange ada tah merek itu…? aq kok baru tau yah? wah pasti merek itu skr udh musnah, soale aq kok ga pnah denger

  5. Km nyetir sendiri? wkwkwk.. mk’e bawa montir cadangan, jgn cm ban cadangan.. wkwk..
    blog ini kok jd blog lawakan blakangan ya? wkwk..
    ini lg.. gak tao nyeker-man..

  6. zzz…nyekermen? adoh apa seh? nekermen? ah ga taw, ngemeng epe seh.ya udh anggep aja aq tau deh (biar kliatn pinter dikit)

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s