SENANGNA HARI INI…^_____^


—————————-asiiikkk hari ini UAS terakhir….!————————-

ternyata Uas terakhir yg aq kira soalnya bakal maut sulit poll, ga seseram yg kubayangkan hihi, dosennya lagi berbaik hati mbuat soalnya ga sesulit pr2 yg biasa dikasih tiap minggu. hmm…2 minggu UAS ini…ga sibuk2 amat sih, UASnya ga terlalu berat, lebih berat pas ujian praktikum rasanya…lebih menyiksa wkt minggu2 praktikum…hehe😀

setelah selesai UAS, aq n temen2 SMAq langsung tancap gas ke GM….qta nonton Twilight…Hmm..bagus sih…tapi aktornya kok ga keren yah, mukanya isa pucat pol, kurang ganteng ah hehe, malah aq lebih suka sama aktor yg jahat. ini lo fotonya aktor yg jahat

twilight_movie

hoho gimana? keren kannn…??lebih ganteng daripada aktor utamanya…tapi berhubung dia jadi peran yg jahat, yah….mungkin byk org2  yg ga suka hehe….kerennn lo aaaaa

4 thoughts on “SENANGNA HARI INI…^_____^

  1. cuma 4 kata dariku………

    masih G.A.N.T.E.N.G. aku lah………

    kenyataan gt loh, harus fair dong……

    (ini rse sp yg prl ke dokter wekekeke……..)

  2. we.. wakakaka.. ternyata wes pergi nonton twilight toh.. apik ga? hm.. org nama ne drakula yo pasti ne pucet lah.. org jahat e itu drakula juga bukan? kok keren yoh.. wadow jadi ngefans pisan aku hahaha.. :p

  3. haha keren toh..??? hlo yg jahat ini juga vampir, tapi mukae ga pucat….yg aktor utama tuh ga tau kok di make-upi sampe pucet gt. aq tau kenapa…..! soale yg vampire baik (aktor utama) dia kan tdk mengkonsumsi darah manusia (ga mau mbunuh), makane mukae pucat….! betol ga? masuk akal ga?kl yg vampir jahat (aktor jahat) mukanya seger, krn ngisep darah tru…hehe bener ga?

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s