EMILY THE STRANGER tersenyum..!!!!


estrange1EMILY THE STRANGER….

tau kan kartun EMILY….?itu loh, kartun yg ekspresi mukanya :

  1. selalu cemberut
  2. selalu jutek & bete
  3. selalu berpose dg begitu machonya…

sampai2 tiap kali ngeliat gambar emily…jadi serem2 sendiri, agak2 mistis ato gmn gitu rasanya.nah karena gemesnya sama Emily yg ekspresi mukanya selalu cemberut, selalu bete, selalu jutek, selalu macho dll. maka dari itu….gambarnya ta edit nih hahaha...jadi Emily yg tersenyum…^_____^

emily-copy215Nih gambarnya ta pajang besaaarrrr….:D

dipadu dengan background warna biru, hijau,pink,dan  kuning. Wawww Emily baru….!!

hahaha..jarang2 lo ada gambar Emily yg sedang ketawa gini, meski ketawanya agak aneh seh, agak mekso. ah sudahlah pokoknya saya berhasil membuat emily tertawa…

hmm…ta bikin spt ini, melanggar hak cipta ga ya?

9 thoughts on “EMILY THE STRANGER tersenyum..!!!!

  1. haizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…….

    swt kon tannnn….
    iso dipajang seng kayak gitu ih……
    sek ketok nakal….
    iku bukan senyum kaleeeeeeeeeeee…..

    hahahaha….
    opoo kok bukan fotone emily seng pakek baju pink seng mbok senyumin???
    seng ada kucing e pakek dress….
    itu lebih apik rasae…..

    hahahahhahaha…….

  2. hm.. emank gambar ke 2 itu lagi senyum ya? kok perasaan ga lagi senyum yoh?! wkwkw.. lagi membidik sasaran ketapel e perasaan haha..

  3. Sadar tuh dgn comment temen2mu…bukan aku yg bilang kl itu bukan senyum lho….

    Ya biasanya kan masyarakat yg menilai suatu hal benar atau tidak….

    Lagian ngecropnya kok masih keliatan seh….Wew..

  4. huaaaa…kok ta edit malah tambah serem giniii, emily tambah ketok seremmm, mbuh2 wes, pokok’e dia sekarang udh ketawa toh hahaha…

  5. wakakakak, kacian d loe…
    komennya jelek2…
    aku juga nambain ahh…
    mmg kliatan tu kl ngedit,hihihihi….
    lha wong bibire emily tu nge-blur, duh kacian bgt tu si emily, di-edit bukane malah cantik malah elek…
    pasti gara2 intan ni, tanggung jawab euy…
    hehehehe…
    blajar ke feb3 tu cara pk potosop dgn baik dan benar… tp wajralah km kan msh junior, msh sem 1 gt lohhh, hihihihi…
    just kidding euy..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s