LENOVO GA MENEPATI JANJINYA


22 desember 2008. tepat hari ini, seharusnya aq udh bisa menikmati laptop baruq, tapi….ternyata omongannya pihak lenovo jakarta memang ga bisa dipercaya, ckckckckck. beginilah indonesia, always molorrr,👿 malah laptopq tuh belum di-utik sama sekali, akhirnya aq & edwin (sesama korban dead pixel) nelpon Pak Sugeng (yang ngurusin laptop bermasalah), Pak Sugeng pun bingung kalang kabut karena di kejar2 oleh qta ber2 hahaha…

  • Pak Sugeng segera nelpon lenovo jakarta, yah ternyata Lenovo jakarta dudut, laptop qta ber2 belom di sentuh blass, RRR…!!! aq seh udh ga terlalu memperdulikan laptopq lg, pokoknya Januari tuh laptop harus udh sampe di tanganku. kalo nuggu semester baru (febuari) kelamaan lah…keburu aq jamuren nunggui nya. Nah kl si Edwin, dia kan 24 desember mau berlibur tuh, n dia pengen pergi berlibur bersama lenovo barunya…makanya dia ngebet banget tadi ngejar2 Pak Sugeng.

Sebenernya kasian juga si Pak Sugeng, karena dia distributor Laptop di STTS, maka dia lah yg di uber2 kalo ada laptop yang bermasalah.  Lebih kasian lagi, kenapa yang laptopnya bermasalah adalah laptopnya aku & Edwin, qta berdua kan manusia yang cukup galak dalam hal seperti gini (janji yang molor).👿 <– mukanya aq n edwin sekarang, hahaha

  • Dulu waktu tgl 18 Desember, mamaq marah2 ke Pak Sugeng, gara2 laptopq yg dead pixel itu, mamaq memperkirakan lenovo nih ngasi qta laptop sortiran(yah cacat2 dikit). Kan qta merasa dirugiikan, udh beli mahal2, pas dolar naik juga, eh malah dapet yg cacat begini. Nah tanggal 22 Desember(hari ini), Pak sugeng di marahin mamanya Edwin, gara2 laptopnya yang dateng molor wahahahahaha😀 aq sampe kacian dehh sama bapak yang satu itu…

maafin qta berdua deh pak..mama qta berdua ternyata ga kalah galak sama anaknya  hahahaa…. Peace (^.~ )\V

3 thoughts on “LENOVO GA MENEPATI JANJINYA

  1. kata intan:👿 <– mukanya aq n edwin sekarang, hahaha

    tanggapan:
    wahahahahah.. persis2…
    hmm.. galak yaa.. pantes.. aq aja takut deket2..nanti kamu gigit tan.. gigie tajem2.. wkwk..

    wakakaka..^^

    Wooo.. aq orang yg pertama kasih coment nih.. wkwkw..

    Peace..^^V

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s