Natal Yang Rameee….


Liburan natal gini, di daerah rumahq rame loww. tgl 25 desember ada pesta natal di rumahnya tante Lady. Tgl 28 Desember ada pesta lagi, ada yg ultah trus ngundang org2 hampir 1 kompleks perumahanku.

trus yang aq jengkel dari liburan panjang spt ini adalah…pasti diriku tambah gendut😯 gimana lagi,  apalagi natalan gini temen2nya mamaq pada kirim2an kue. Natalan aja belom tiba, udh ada 3 temennya mamaq yg ngirimin kue, ueenakk pol kuenya…hyaaaa mana tahan…pengen makan trusss.Pertama Tante Etmi, ngasi kue Brownies Keju. Tante Maria, ngasi Cactus Brood (isinya babi & keju). Trus dari kantornya mamaq, ngirimin sepiku kacang….ooo semuanya ngirimin kue pada saat yang hampir bersamaan.

so…. aq bingung, dilema (lebai ah ), antara makan tapi gendut…atau ga makan tapi malah ngiler2 aq.  ah biarin deh, toh nti kalo udah masuk kuliah beratq kembali lagi spt biasa, ato malah bisa turun soale kan belajar trus hahahaha…

  • o ya, hari ini tinggiku bertambah 1 cm loh. wah senangna diriq😀 . tadi pagi,tiba2 mamaq bilang “hlo tan, kok km skr jadi lebih tinggi dari mama ya?”

wah aq seneng bgt deh, trus aq langsung berdiri jejer disebelahnya maamaq, hahaha emang bener sekarang aq lebih tinggi dari mamaq😀 . berarti sekarang kira2 tinggiq 162 cm-an lah hahaha…kok bisa yah tambah tinggi? kan kalo dilihat dari umur aq udah 18 taun, kan dah ga isa tumbuh lagi. waa.. asik neh saya tambah tinggi meski cuma 1 cm doang wakakakak…

9 thoughts on “Natal Yang Rameee….

  1. wihhh… enak nya..
    kue Brownies Keju,sepiku kacang,Cactus Brood…. Minta poo..??
    katae takut gemuk..

    hahahah..^^

    gpp.. tambah gemuk nti tambah bunder.. klo isa bunder serrr..

    wakakka..^^

    lebai ahhhhh… tambah 1 cm aja masa ma2mu bilang “hlo tan, kok km skr jadi lebih tinggi dari mama ya?”
    mana ketok klo mek cuma nambah i cm..

    hahahah..^^

  2. oooo….. dasar genduddd…
    makae km tambah genduddd ae…
    g slh to aku blg km gendudd, ah dasar si gendud dari goa ndud2…wakakaka…
    skrg aku tau penyebab obesitas dr si intan itu…
    wakakaka
    GENDOED…
    >:p wekk..

  3. Makae, banyak amal kamu…
    punya makanan dimakan dw, akhire hasile tambah gendut n dimaki temen2…wkwkwkwk…sakno’e

    Tambah tinggi 1 cm yo? Hmmm….rasae lek aku pikir ga tambah tinggi itu. Jangan2 rambutnya dijambul biar keliatan tinggi doank. Gini ae, lek mau ngukur tinggi badan, digundul dulu aja bagian atas rambutnya, huehuehue…..

    Soal Lenovo:
    Ckckckck….berhubung kamu udah menulis hal negatif, ya aku bantu doakan agar tercapai hal negatif itu…(jangan marah, lha km dw sing nulis lho!)

  4. hlo kan tinggi kelihatan dari tinggi bahu ya toh…? bahuq lebih tinggi gitooo…
    haduh ya sini2 sapa yg mau cactus brood…?sepiku kacang…?brownies keju…?? sini2 ambil dewe, mumpung lagi baik hati nih. ta sumbangkan gendutku hahaha

  5. hahahaha…

    ce intan ini gmn se..
    kasi kuenya iklas g..??
    klo g iklas nanti cece jd gendut loo..
    nanti aq sukurin lho ceee..

    wuahahahahahh…^^

  6. Ntar kl loe ga kirim makanan itu ke rumahku, isa-isa dalam seminggu ke depan km sakit perut lho, dihukum Tuhan soalnya serakah dan pelit. Hehehe…btw, Merry X’Mas to all.

  7. Met dah tinggimu dah bertambah 1 cm. Hmm… jgn bingung soal masalah batasan umur, emang rata2 setelah umur tertentu kita ga isa tambah tinggi lagi (ingetku bukan 18 taun lho batas umurnya), tapi utk bbrapa orang pertambahan tinggi itu msh bisa terjadi. Ada banyak sebab mengapa itu isa terjadi, salah satunya adalah kadar hormon pertumbuhan tiap orang yang berbeda2. Jadi jgn dulu bilang ga isa tambah tinggi lagi.

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s