wah, hari ini aq seneng sekalee😀 . Tadi Chat sama temen2, mreka banyak yg OL hari ini. Kalo kemaren sepii….ga tau kemana aja sih mreka semua, kok pada ngilang ga OL YM, liburan kali ya, aaa enaknya. ikooot… (>.<)

  • Tadi lenovo nelpon aq, bilang kalo laptopq udah di kirim ke Surabaya. Sekarang sedang dalam perjalanan. aaah…akhirnya sebentar lagi aq bisa make laptop baruq…😀 . Tapi aq ga mau terlalu berharap ah, jangan2 nti ditipu lagi sama si lenovo, jangan2 bohong lagi. hehe negative thinking, ya iyalah udah berapa lama nih aq nunggu..?? uuugh…!

nanti malem aq ke gereja jam 10 malem. ada misa menjelang natal. seru ga ya misanya? biasanya sih seru & rame. Nanti di gereja, aq mo jaga lilin ah… Biasanya kalo misa natal gini, umat dapet lilin kan? nah nti aq yang jaga lilinnya. trus setelah misa dimulai, qta (regu penjaga lilin) naik ke sakristi misdinar buat ngitung penghasilan qta, wakakak penghasilan?? misdinar punya penghasilan? Ooo…jelas dung, tapi bukan penghasilan buat masing2 misdinar, hasil dari uang jaga lilin ini bakal dikumpulin buat tabungan misdinar.

  • ah asikkk nti aq ngitung duitt hahaha…ngitungnya mesti teliti, kalo ga jangan2 aq dikira korupsi👿 ntar ngitung duitnya dibantu sama teman2 misdinar lainnya, “yahh…dihitung yang  teliti yah anak-anak…! wakakak…secara di misdinar ini aq termasuk misdinar yang tua (umur 18 th) , sementara anak-anak misdinar lainnya masi SD-SMP lah. so kalo di gereja aq biasa di panggil “cece intan..cece intan…” tumben2 aq dipanggil dengan sebutan “cece intan”, secara aq anak bungsu di keluargaku hahaha…sekali2 jadi yang paling tua gini seru juga.