Waiting For My LenoVOoo…(part 2)


sambungan dari “waiting for my lenovo (part 1)”. hihihi

si lenovo jakarta, si TUTI (TUkang TIpu) , kan bilangnya tgl 24 kemaren laptopq udh dalam perjalanan ke surabaya. yupp…sekarang qta lihat, apakah si TUTI menepati janjinya…??kalo di pikir2 pengiriman barang dari jakarta ke surabaya 1 hari kan? berarti hr ini HARUSNYA udh nyampe, cuma kan hari ini tanggal merah. berarti tuh laptop udh nyampe di sby kan? berarti bsk harusnya udh bisa aq ambil. itu kalo si TUTI ga bo’ong, sapa tau biar  ga ta ributi trus, biar ga ta telpon2 trus, dia bilang gitu hahaha…capek yah ta uber, hehe, ya maap, aq kan pengen cepet2 nyentuh laptopq .

lepas tentang lenovo…..sekarang tgl 25 desember !!!NATAL….MERRY CHRISTMAS… !!! wah asik natal…rasanya natal2 taun2 lalu, terutama waktu aq masih kecil rasanya kok lebih seru yah. hmm…gara2 kecapek’an (kemaren tidur kemaleman), hari ini ga sempet ikut misa natal, kan misanya pagi jam 8 . di TV film2 yg diputer juga jadul2. film itu-itu trus yg diputer, jadi bosan…

Aah…Lenovo lama amatt…jengkel…LAMA…LAMA…LAMA…!!! fuh…pokoknya besok lenovonya harus udah dateng, ga tau gimana caranya. kalo sampe belum dateng, Pak Sugeng ta ributi lagi, huahahaha…ampun2 pak…sapa suru lenovonya rewel, mbujuk trus. aq sampe lumuten lo nuggui laptopq…huaaaaa…sampe jamuren, sampe leleh, sampe lapuk…zzzzz…capekk…nunggui

One thought on “Waiting For My LenoVOoo…(part 2)

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s