Kangen Nicky…


NICKY…NICKY…anjingku Nicky (lahir 10 september 2003) kemaren hilang…kemaren dia kabur dari rumah. Trus sampe sekarang dia belum pulang hikss sedih…biasanya dia kalo keluar rumah cuma bentar aja, maksimal 6 jam gitu udah pulang, tapi…ini sdh 1 hari dia blm pulang. aq takutnya dia jalan-jalan terlalu jauh sampe lupa arah pulang…huhuhu…apalagi kemaren waktu keluar dari rumah, dia lagi asyik kejar-kejaran sama kucing…ah dasar kucing, ngapain sih nongol di sana, km sih bikin anjingku lari kabur ga tau kemana, huh, I HATE CAT.

niki-bubukDari kemaren malem, aq sekeluarga udh nyari2 Nicky di kompleks perumahan, malah sampe ke perumahan sebelah, sampe minta bantuan pak satpam segala. hiks mamaq tuh nakut2in, katanya “jangan2 Nicky dibunuh orang, trus di sate” aq jadi tambah nyesel, karena Nicky bisa kabur dari rumah gara2 aq sih. waktu itu aq mbuka pintu terlalu lebar, sehingga Nicky bisa nyusup keluar lalu kaburrr…lari secepet kilat, padahal dia lo gendut ga bisa lari hahaha

dulu Nicky selalu nemeni aq kalo lagi internetan di bawah, kalo lagi kerja tugas, kalo lagi kesepian di rumah…pokoknya Nicky selalu menghibur semua anggota keluarga di rumah. sekarang si Nicky sdh pergi…ga pulang2. Nicky sekarang lagi ngapain ? udah makan belom? haus ga? kemaren gerimis, kamu tidur dimana?kalo digangguin orang di jalan gimana? kalo di-usilin ma anjing lain gimana? kamu kan kecil. aq khawatir lo Nick… hiks..sekarang menjelang taun baru, pasti banyak yg main petasan, NICKY kan paling takut sama suara petasaan..huaaaa…dia sekarang pasti lagi ketakutan…pawww1

Kangen Nicky…foto-fotonya Nicky banyak di kompku, huhuhu sedih kalo liat…duh, menjelang akhir taun malah aq kehilangan Nicky, menjelang akhir taun malah sedih…sepi…

Nicky…Nicky…pulang dooong… qta sekeluarga nungguin kamu pulang,

I miss U more than I can say…

pulang yah…pleasee…

2 thoughts on “Kangen Nicky…

  1. hahaha..
    tan2.. seperti anakmu ato pacarmu ae.. wkwkwkwk..

    “Nicky sekarang lagi ngapain ? udah makan belom? haus ga? kemaren gerimis, kamu tidur dimana?kalo digangguin orang di jalan gimana? kalo di-usilin ma anjing lain gimana? kamu kan kecil. aq khawatir lo Nick…”

    “I miss U more than I can say…
    pulang yah…pleasee…”

    hahhaha…

    Mamamu yo lucu..
    Masa anjing di sate..?? sapa yg makan..
    Menu baru: “sate anjing”..
    eh, salah “sate nicky”..

    hahaha..

    Tak doano smoga cepet balik…
    Tp Dengan membawa istri serta anaknya..
    wkwkwkwk..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s