HAPPY NEW YEAR


Selamat taun baru…wew cepet udh taun baru lagi…

Hari ini keluargaku pergi ke Kraksaan (probolinggo), semua keluargaku ke sana, jadi kumpul2 makan2 di sana hari ini. Tapi aq ga ikut, aq di rumah nih, lagi males ke mana-mana, apalagi kraksaan jauh macet juga, apalagi berangkatnya jam 5 pagi hoammm ya jelas aq masi tidur hehehe.

Kemaren aq nonton film Harry Potter and the goblet of  fire, uuuh jadi ga sabar pengen nonton film Harry Potter berikutnya.  ah, taun 2009 ada film bagus apa yah, pengen nontonnn…

Fuh, lama yah masuk kul lagi. masi akhir Januari, itu pun cuma perwalian. rasanya pengen sibuk lagi, pengen ngerjain tugaas lagi hehe, habis nganggur gini kerjaanq main game melulu pake ENO baru hehe. ah, akhir2 ini kok ga seru sih, ga ceria kayak dulu, ga ada cerita2 seru…enakan masuk kuliah deh…ktemu teman2..

o ya, tadi waktu aq pergi ke marina. Di perjalanan aq kliatan ada anjing coklat lagi ada di tong sampah, lagi mengais-ngais makanan..huaaaaaaa…aq langsung inget Nicky, anjingku tercinta yang kemaren dulu hilang…huaaaaa…pasti Nicky juga lagi gitu…hiks..laper ya nick? makanya pulang…hiks hiks…jadi sedih lagi😦

One thought on “HAPPY NEW YEAR

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s