POST lagi…


Wew akhirnya nulis blog juga, udah 5 hari ga nulis haha. dari 2 hari yg lalu aq ga bisa internetan sih, inetnya lagi di pake kokoq buat kerja tugasnya. sepph, aq ganti header lagi hehe . yah masi gbr bungaa…aq masi hepi2 aja, suasana hati masi secerah dan berbunga-bunga seperti dulu huahahaha….

Tadi pagi aq nganter ko2q ke kampusnya, uuuh di suru nungguin dia ngeprint tugas di sebuah percetakan di tenggilis, ah lama banget deh, aq nungguinnya 1 jam-an di mobil, gara2 tugasnya ada yg belum beres trus di betulin di laptopnya di dalam mobil hehe. tapi ga papa lah, biar aq ga ngaggur di rumah, paling ga ada kegiatan -> nungguin print.

wew aq pegel2 sekarang, tadi pagi jam 7an berangkat ke daerah kalibokor, yah aq olahraga bentar hahaha biar sehat dung dan kurusan dikit , liburan gini bikin orang makin melembung hahaha, ga2 ga sampe melembung bgt kok. mungkin karena lamaaa bgt ga olahraga, sekarang badanq jadi pegel2, semacam njarem2 lah…uuuh, sampe nulis blog gini, rasanya tanganq pegell…uuuh bsk ga olahraga lagi deh, ditunda minggu depan ajah, vacum sejenak. hehe

yah, sekarang masi tgl 8 Januari…masuk kul buat perwalian masi tgl 28 Januari…lama bok. sambil nungguin tgl 28 diisi sama kegiatan apalagi yah? liburan kelamaan jadi agak bosen…bosen…pengen kuliah spt biasa aja ah, daripada terlalu nganggur jadi bosen…bosen…hehe.

3 thoughts on “POST lagi…

  1. Ow, ndut alias intan…Gimana mo kurus, OlGa sekali aja udah nyerah..Justru kalo pegel2 itu harus di seringin olga-nya..Itu pegel2 gara2 ga pernah Olga..Kalo berhenti trus seminggu lagi baru olga lagi, tetep aja pasti pegel..biar ga pegel lakukan olahraga secara kontinyu, baru mulai olga yg ringan2 aja dulu..Jgn lgsg divorsir gitu…Key???!!!

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s