DREAMER


pemimpi…tiap kali aq tidur, entah tidur siang atau tidur malem, ga perna lepas dari mimpi.  Kadang seneng sih kalo kedapetan mimpi yg indah-indah. Nah kalo dapet mimpi yg serem…?? fuh…capek dehh…dan akhir-akhir ini memang aq lebih sering mimpi yg serem, kadang-kadang  jam 2 pagi gitu bisa kebangun tiba2 saking kagetnya sama mimpiku sendiri. trus dalam sekali tidur biasanya mimpiku tuh ada 3 cerita deh dan kadang bisa bersambung ke mimpi besoknya , kayak film aja hahaha. akibatnya waktu bangun pun rasanya capekk…kan habis beraktivitas dalam mimpi hahaha…

uuugh…padahal dari kecil, aq paling suka kalo dapet mimpi hahaha. mimpiq dulu seru2, pernah waktu itu aq mimpi lagi ngobrol sama guru matematika “pak, besok soal ulangannya gimana?”  trus beliau jawab “bla..bla..bla…” nah waktu ulangan beneran itu keluar hahaha…!

trus perna mimpi aq ada di dasar laut, bisa bernafas & ngobrol sama ikan2. perna juga mimpi ada di luar angkasa, bisa terbang2 gitu lah…hahaha dan yang baru2 ini sekitar tanggal 24 desember lah, aq mimpi jadi power ranger huahahaha….ga nyangka bgt bisa mimpi seru kayak gitu, waktu itu aq jadi ranger biru hahaha….

nah…kok akhir2 ini mimpinya serem-serem…duh…sampe takut sendiri…terbangun malem2 gara2 kaget sama mimpi sendiri, huh!! misalnya : kemaren malem, aq mimpi, dijebak oleh bandar narkoba. dipaksa di suru mengedarkan narkoba dan ga boleh lapor siapa2.  trus perna  juga mimpi jadi seorang pembunuh, aq jadi sadis bgt waktu itu, semua org ta bunuh ,  duhhhh takut sendiri waktu bangun hiiii….kalo dulu  SMA sih, mimpi buruk cuma sebatas mimpi tentang nilai ulangan doank , hih tapi sekarang kok mimpinya bisa sampe jadi pembunuh lah…jadi bandar narkoba lahh…dan lain2 yang lebih seremmm mbuh2 kadang2 kl kebangun dari mimpi aq bilang dalam hati  “duh, malem ini belum doa kali yah, kok dapet mimpi kayak gini”  hahaaha…duh, mimpi apa hari ini zzzzz, ga mau tidur aja deh, kalo mimpinya kayak gitu terus

Advertisements

14 thoughts on “DREAMER

  1. weee…. kok isa lho jadi pembunuh serem a.. >.<

    lek yang jadi pwr ranger dkk yang wkt kecil si aku yo sering.. wkwk..

    malah pernah mimpi jadi drakula pisan duh ga gena ini.. :p wkwkwkw

  2. Wah, aneh bgt mimpi jadi Power Ranger yg biru lg, bukannya yg biru itu biasanya cowok???!!! Kalo menurutku mimpi buruk gara2 banyak pikiran Tan!! Jgn2 kamu kurang hiburan lg, makanya nonton Yes Man aja…Aku juga tadi malem mimpi buruk, benar2 Nightmare untung bisa nghandle di dalam nightmare biar ga jadi salah tuh nightmare…

  3. WEw…Ada beberapa alasan yang mungkin menyebabkan km mimpi begituan.
    1. Kebanyakan nonton TV
    2. Rindu Film di masa kanak-kanak(dan tokoh2 nya)
    3. Di hatimu ada sesuatu hal yang belum terselesaikan dengan baik, sehingga terbawa sampai ke mimpi.

    Tips dariku: Biar ga mimpi aneh2, sebelum tidur nonton film horor!! Dijamin mimpinya ga aneh, paling2 mimpi ketemu hantu. Wkwkwkwk….

    Tips serius: doa tuh…!! Biar mimpinya ga aneh2!

  4. hehh?? nonton film hantu???saran yang tidak membantu huahahahha dazarrr. kl nonton yes man tuh masuk akal, kliatannya filme lucu yoh, pengen liattt ahhh, biar maleme mimpi jim carey huahahaha

  5. ah intan itu mmg ga gena..
    mmg aneh tuh anak.
    tapi y mar itu bukan kurang hiburan, tapi MKKB alisa masa kecil kurang bahagia…
    wakakkaka…

  6. Iya tuh MKKB…Jgn2 pas kecil ga pernah nonton Power Rangers, nah trus baru siang hari sebelum mimpi itu si Intan baru nonton..Nah jadi si Intan pingin jadi Power Rangers deh…hahaha..
    Masa mimpi jadi pembunuh segala..Ga genah mimpinya..habis nonton Buser pasti sebelum tidur…Wah2..

  7. hahha… mbanyol2..

    what..?? Film..??
    hmm..

    once upon a time.. ada seorang CWEWK PEMIMPI.. lalu terseret ke dlm dunia mimpi.. cewek itu bisa bernafas DI DASAR LAUT & ngobrol sama ikan2. selain itu juga isa TERBANG KE LUAR ANGKASA.. suatu saat DIJEBAK OLEH BANDAR NARKOBA. karena membela diri ia menjadi SEORANG PEMBUNUH pejahat2 itu..
    Apes sekali nasibnya.. haha…
    Tp anehnya.. ia dipanggil ZORDON buat jadi POWER RANGER biru..

    JUDUL: “Intan di Dunia Mimpi”
    Release: 32 January 2009

    wuahhahahaahaa…^^

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s