pemimpi…tiap kali aq tidur, entah tidur siang atau tidur malem, ga perna lepas dari mimpi.  Kadang seneng sih kalo kedapetan mimpi yg indah-indah. Nah kalo dapet mimpi yg serem…?? fuh…capek dehh…dan akhir-akhir ini memang aq lebih sering mimpi yg serem, kadang-kadang  jam 2 pagi gitu bisa kebangun tiba2 saking kagetnya sama mimpiku sendiri. trus dalam sekali tidur biasanya mimpiku tuh ada 3 cerita deh dan kadang bisa bersambung ke mimpi besoknya , kayak film aja hahaha. akibatnya waktu bangun pun rasanya capekk…kan habis beraktivitas dalam mimpi hahaha…

uuugh…padahal dari kecil, aq paling suka kalo dapet mimpi hahaha. mimpiq dulu seru2, pernah waktu itu aq mimpi lagi ngobrol sama guru matematika “pak, besok soal ulangannya gimana?”  trus beliau jawab “bla..bla..bla…” nah waktu ulangan beneran itu keluar hahaha…!

trus perna mimpi aq ada di dasar laut, bisa bernafas & ngobrol sama ikan2. perna juga mimpi ada di luar angkasa, bisa terbang2 gitu lah…hahaha dan yang baru2 ini sekitar tanggal 24 desember lah, aq mimpi jadi power ranger huahahaha….ga nyangka bgt bisa mimpi seru kayak gitu, waktu itu aq jadi ranger biru hahaha….

nah…kok akhir2 ini mimpinya serem-serem…duh…sampe takut sendiri…terbangun malem2 gara2 kaget sama mimpi sendiri, huh!! misalnya : kemaren malem, aq mimpi, dijebak oleh bandar narkoba. dipaksa di suru mengedarkan narkoba dan ga boleh lapor siapa2.  trus perna  juga mimpi jadi seorang pembunuh, aq jadi sadis bgt waktu itu, semua org ta bunuh ,  duhhhh takut sendiri waktu bangun hiiii….kalo dulu  SMA sih, mimpi buruk cuma sebatas mimpi tentang nilai ulangan doank , hih tapi sekarang kok mimpinya bisa sampe jadi pembunuh lah…jadi bandar narkoba lahh…dan lain2 yang lebih seremmm mbuh2 kadang2 kl kebangun dari mimpi aq bilang dalam hati  “duh, malem ini belum doa kali yah, kok dapet mimpi kayak gini”  hahaaha…duh, mimpi apa hari ini zzzzz, ga mau tidur aja deh, kalo mimpinya kayak gitu terus