wuww..akhirnya aq pergi juga, kerjaannya mamaq udah selesai jadi sekarang aq n mamaq udah bisa pergi jalan2 sesukanya huahahahaha…..akhirnya setelah setengah bulan di rumah, ngelamun, ga ada kerjaan, sampai lapuk di rumah hari ini aq pergi juga. sebenernya dari kemaren udah mulai pergi seh ke mall, tapi cuma bentar aja cuma 2 jam lah, jadi ga dianggep jalan-jalan itu hehe.

tadi pagi start jam 11 berangkatdari rumah menuju erha klinik, mamaq mo bli sabun muka hehe. waduww tak disangka, erha ruameee, akhirnya qta ke TP ajalah daripada nungguin lama di erha klinik. sampai di TP, mamaq ke butik kesukaanya di sana mamaq milih2 & nyoba2 baju lamaaa….sekalii….akhirnya aq ngacir dari butik itu, dan jadilah aq jalan2 sendirian di TP huhehe.

Tadi TP agak sepi sih, jadi enak aja jalan2 sendirian…masuk toko ini-toko itu haha. muter-muter TP, dari TP1 ke TP4, trus ta ulang lagi, dari TP4 ke TP1 hehe, kurang kerjaan sekali.

Sampai kakiku mulai capek nih, aq kembali ke butik kesukaanya mamaq tadi , dan ternyata….hlohh, mamaq kok ga ada, mamaq ilang zzzzz. yaelah, mamaq udah pindah ke butik lain tertnyata hahaha. Yah akhirnya jam 5 sore qta berdua pulang dengan tangan kosong deh, habis nyari barang di TP dan ga nemu apa2, besok lusa deh mau pergi hunting lagi hihihi. aq pengennya sih di atom ato PTC, wuikk seru bgt kl di situ…!!! bener2 bisa seharian, serasa surga belanjaaa hahahaha…!

o ya, setelah nulis artikel yg “dreamer” tentang bad dream ku, akhirnya sekarang udah ga mimpi buruk lagi. akhirnya mimpi2q kembali berwarna merah kuning hijau haha…sepp…!!!