Udah HEPI lagi


weeww….hari ini moodku udah hepi lagi ^_____^ setelah kemaren beberapa hari bete puol, pengennya marah2 trus. gara-gara kan akhir-akhir ini nganggur di rumah, ga ada kerjaan, mau belajar yah belajar apa, mau main yah main apa, mau pegi2 udh sibuk smua. alhasil di rumah lapuk…kerjaan cuma makan – tidur – makan – tidur, berat badan naik pula!!  itu satu-satu nya hal yang bikin aq jengkel.

ah, setelah di pikir-pikir, hidup cuma 1x dipuas-puasin lahhh, huahahaha…asal jangan sampe kelewatan bgt gemuknya hihihi. toh nti kalo udah masuk kuliah, berat badan bisa turun2 sendiri (smoga-smoga).

selama liburan ini aq dikasih tugas sih sama mamaq, yaitu ngetik. setelah file penting mamaq yang dulu aq “replace” dg blank dokumen, sekarang mamaq minta di ketik’in file lagi. banyak ah…cape…tapi ga papa lah,  ada sedikit kegiatan, senam jari.  heheh

oOow iya, waktu aq ke atom kemaren dulu, aq nemu 3 baju. berhubung bajunya berkerah, jadi mau ta pake buat kuliah aja. tapi setelah aq pikir-pikir…baju yang satu warnanya PINK & pinknya terlalu nge-jreng (rencana mau aq pake wkt imlek). trus yang satu lagi yang warna kuning, itu lengan panjang…haduh…kalo seharian di kampus pake lengen panjang pasti panass…jadi intinya dari 3 baju yang aq beli, cuma 1 baju doank yang bisa aq pake buat sehari-hari kuliah…Hmm…

trus…tadi komputer baru di format ulang, jadi program-programnya hilang smua. yah, instal-instal ulang lagi…wewww aq ga sabar nunggu tanggal 28 januari….udah pengen masuk kuliah, ga tahan lapuk di rumah geenee…

oOoh, sebelum nunggu2 tanggal 28 januari, aq juga nunggu tanggal 26 januari HlOoow hepi angpao!!! hihihi…meskipun tanggal itu aq ga kumpul-kumpul sama keluarga besarku (yang ada di probolinggo), tapi kan bisa dapet angpao dari mama-papa, trus malemnya makan-makan hihihi…aq kumpul-kumpul bareng keluarga besar baru tanggal 1 febuari…ada berbagai keperluan begono, makanya ditunda…

aah..itu aja deh hehe

4 thoughts on “Udah HEPI lagi

  1. iya lah.. ada mhs d sana.. contoh.. aq ada d sana, ngapaen? maen game, crita-crita, nonton rame-rame.. wkwk.. ad jg yg.. sibuk maju TA, maju TK, pkk’e urusan ma dosen sih.. *klo gak salah, CMIIW*

    ada.. sial’e aq gak liat, wkt turun tepat uda abis..
    kok km taw?

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s