kemaren waktu malam xincia…rencananya keluargaq mau makan2, wah ternyata restorannya rameeee…rasanya ga ada kursi lagi deh, akhirnya qta ga jadi makan2 di situ T__T . trus mamaq ngomel2 hehe, krn harusnya qta bisa berangkat jam 7 malem, gara2 nunggu aq jadinya qta baru berangkat jam 8 malem, trus ga dapet tempat gini akhirnya hihi…

setelah diskusi2 akhirnya qta makan di tempat lain, tapi berhubung bener-bener pengen buanget makan menu favorit qta di restoran yang rame itu…di putuskan besok (26 jan) qta kembali ke restoran itu, dan sekarang (malam xincia) qta makan di resto deket rumah deh, biar ga terlalu kecewa hehe.

trus kemaren malem aq nonton filmnya Bruce Lee..sampe malem, setelah selesai aq menuju kamarq tidur geetoo…weww kaget bgt aq, tiba2 ada sesuatu lewat di depanq “setttt…settt….” ada yang terbang2 geetooh…!! kaget puol, apalagi itu jam 1 pagi lah, smua udah tidur. reflek, tanganq langsung nyalain lampu putih…oOoh No…ternyata KELELAWAR…aaaaargh…!!!

waktu lampunya aq buka, si kelelawar langsung hinggap di langit-langit rumah, trus langsung nutupin mukanya (silau dia). lucu juga si kelelawar, kecil, berbulu, item,imut2…tapi ya gitu ngaggeti aja, terbang2 di depanq.

aq bingungnya, si kelelawar kok bisa masuk rumah?? jelas2 smua pintu nutup loh “….????” jadi serem2 sendiri.

selanjutnya HARI INI. pagi2 di paksa mamaq bangun pagi, aduh ternyata cuma di suru pai-pai doank…(kan siang2 juga bisa sih). trus makan pagi, lalu internetan bentar. waktu internetan aq kok ngerasa kedinginan, telapak tangan & kaki dingin…yah deh sakit aq, ZZzz…

jam 10-an istirahat akhirnya , jendela kamar tutupan rapet, ga pake AC, pake jaket di dobeli sweater papa, selimutan pake bed cover, trus mlungker di situ. persenjataan udah selengkap itu, tapi kok tetep kedinginann..dingin pol…sampe gemeteran…jari-jari di tangan kiri geringgingan (kesemutan)…pokoknya ga bisa tidur deh, lemes, pucet…ZZzz…

trus mamaq dengan riangnya, ngajak makan di restoran kemaren yang udh di sepakati. duh…orang lagi sakit menggigil begini di paksa ikut makan-makan..huaaaa…teganya, udah lemes ga nafsu makan gini juga. setelah di paksa-paksa berkali-kali, duh ngalah deh…akhirnya aq ikut makan-makan meski badan meriang gini.

sampai di restoran, makanan datang…tiba-tiba meriangku hilang…langsung sehat hahaha…mamaq bilang, itu aq meriang gara-gara makanq kedikitan, pake diet2 segala. kl di pikir2 nggak ah, makanq akeh gini kok.

yah begitulah imlek hari ini, berlanjut imlek bareng keluarga besar tanggal 1 febuari… ^O^