GOTO CAMPUS


HORAAAYYYY…..!!! hari yang di tunggu-tunggu….akhirnya hari ini kembali ke kampus hahaha. sebenernya kemaren ke STTS sih, tapi cuma liat pengumuman sama ngaktifin sim. wah senenk tadi ktemu lagi sama temen-temen haha. bosen sih libur trus, ga ada kegiatan.

tadi pagi jam 6 kurang aq udah bangun, trus makan pagi, lalu baca2 koran. aduh…keasyikan baca koran sampe lupa kalo setengah jam lagi udah waktunya perwalian.  ah…buru-buru lagee.

wedeww perwalian dimulai… anak-anak dag-dig-dug hebohh sendiri…kemaren aq udah ngeliat nilai di website STTS  si, jadi td ga terlalu heboh2 gt. hebohnya kemaren sih, waktu aq buka websitenya STTS, trus ngeliat nilai agamaku yang diluar dugaan, ah…..udah ngarang indah sebanyak 2 lembar bolak-balik full sampe baris yang terakhir, sampe tangan capek, sampe bolpen panas, Hleeee……jadi emg bener sih yang katanya temen2, kalo nih MK emang selalu segitu-segitu aja nilainya.

selesai perwalian, pulang mampir2 di sana-sini, dan akhirnya malem deh…..tanggal 28 januari yang ditunggu-tunggu pun selesai hahaha….seneng lo tadi ktemu lagi sm teman2, aduh hampir 2 bulan ga ke STTS  jadi agak pangling sama bangunannya, sampe bingung gedung B itu dmn, hehe.

haha, sekarang nunggu 2 febuari kan awal msk kul tuh…

2 thoughts on “GOTO CAMPUS

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s