YES…! kuliah lagi !


aah…hari yang di tunggu-tunggu pun datang…..  ^______^

hari ini kuliah pertama di semester 2 dimulai jam 13.00….wedeww MK pancasila, adooh ngantuk bgt deh MK pertama ini. bsk struktur data & disain grafik….susah ga hya? trs ada pemrograman delphi semester ini…adoohh…susah ga ya? ga perna nyentuh tuh program…aaaaa…kalo dulu semester 1 kan pemrograman pascal, aq udah perna dpt waktu SMA…itu aja kaget waktu petama kuliah pascal. dosennya cepet bgt ngajarnya, aduh.

trus pulang kuliah hujan…iih ga ada yg jemput aq juga >.<   maunya nunut temen, tp si temen pulangnya masi nanti sore. setelah berhasil pulang, langsung internetan hihihi.

o ya, aq jadi inget kejadian tadi pagi….duh…sebel sorooo…tadi pagi aq ke bank maspion…duh bete soro…aq kan mau ambil tunai, tp mesti pake tanda tangan-ku…nah, kok aneh buangettt tanda-tangan ku udah berubah…aduh…gimana caranya bisa ngambil tuh duit kalo tanda tanganku di anggap beda….ga bs ambil duitnya gara-gara tanda tanganku yg sdh berbeda huaaaaaa…….tanda tanganku lo kok isa berubah seh…??? bete suoro…aq ta ganti KTP ae, biar ganti tanda tangan juga, tanda tanganku ini lo kok sulit seh, nyesel bikin tanda tangan kayak gitu. gimana lo caranya aq ambil uangnya? ga bs pake ATM juga, krn ini keperluan khusus yg ga bs diambil pake ATM, aaaarghhh…..!!!!!!!

hiks..hiks…sudahlah sedihnya….sekarang cerita hepi…kemaren aq angpao-an, ya happy angpao gitu lah…ke rumah emak di kraksaan-probolinggo, perjalanan 3 jam lebih, sampe teler di mobil. duh, ga tau ah, masi bete sama si bank maspion aaaaaa…..tabunganku ga bs diambil aaaaaaa……..

One thought on “YES…! kuliah lagi !

  1. hahaha… apes kamu tan… wkwkwk…
    makae buang sial sek…
    kasi aq angpo.. nanti sialmu berkurang..
    wakakakka….

    btw, PPKN di ajari sapa to..??
    Klo pas sem1, MK PPKN kayak hotel.. ada yg sampe ketdran koq..
    kapane Indrawan aja sampe pulas.. wakakakak…..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s