Capek…Hiks…


kuliah udah mulai….udah hampir 1 minggu, besok tinggal kuliah terakhir dari minggu ini, tinggal delphi….

uuugh…kok capek yah minggu ini….hikss..jadi sedih…kok pengen libur aja hya? hehehe. semester 2 ini, kelasku kebanyakan di gedung N. kalo semester 1 kemaren, seringnya di gedung B. ya baguslah, ga perlu naik-naik sampe lantai 3…jadi kalo terlambat larinya ga perlu jauh-jauh hihi.

kebiasaan libur panjangku masi belum bisa beradaptasi sama kegiatan sekarang….bangun pagi buat kuliah jam 8 aja sulit, huaaaa….praktikumku hari apa yah…? hiksss…jadi takut…pelajaran multimedia sulit ga yah? hiksss…kok katanya ank2 angktan ats pada dpt C smua….huaaaaa…jadi tambah sedih…ga tau laaa….

o ya, ngomong2 aq sebel banget sama bank MASPION. ga ramah buanget…jengkel ah, aneh biasanya kan bank itu ramah-ramah…hla bank ini kok menjengkelkan sekali…wihh front officenya sangat-sangat-sangat-sangat ga sopan , huhh!! terpaksa buanget naruh tabungan di situ….

kok capek yah hari ini….kemaren, bagitu pulang dari kampus, langsung tergeletak, rasanya pengen tidur…hmmm…tapi kalo di pikir2, yg buat capek itu bukan pelajaran waktu kuliah, tapi nungguin waktu kosong di sela-sela kuliah….kadank jeda kuliahnya 2-3 jam, capek nungguinnya. tenaga habis buat nungu…apalagi di STTS ga ada tempat nyaman buat menunggu…hehehe…kalo ada ruangan yg luas & sejuk kan pasti bisa istirahat dg nyaman selagi menunggu jam kuliah selanjutnya..gitu……kapan yah STTS pny tempat yg nyaman untuk MENUNGGU jam kuliah berikutnya….?

One thought on “Capek…Hiks…

  1. hmm..
    tempat yg nyaman ta..??
    ada2..

    di perpus to.. wkwkwk…

    di pojok belakang kanan.. ada sofanya.. bisa buat nyantai sambil tiduran loh.. wkwkwk…

    haha… emang cape…
    aq senin ama selasa masuk jam 8 pg pulang jam 6 sore..
    gila bener..
    haha..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s