Tugas-Tugasku Mengantri


wedewww…minggu ini tugas-tugasku menumpuk…pada ngantri untuk kuselesaikan. sebenernya bukan tugas yang berat sih…tapi tugasnya cukup menyita waktu. baru ngerjain satu kerjaan, ga kerasa udah jam 2 pagi, udah waktunya tidur, apalagi bsk udah harus kuliah ECC jam 6.30.

tapi seru juga lohh, banyak tugas gini selama tugasnya masi dalam taraf yang wajar, kalo udah tugas yang susah-susah waduwww…jangan lahh.

minggu kemaren, awal kegiatan praktkum dimulai. aq ngambil senen & rabu (multimedia & delphi). soal materinya masi ga terlalu sulit, tapi kok curang yah…anak-anak yang praktikum hari selasa & kamis soal praktikumnya kok lebih gampang??? curang ahhh…wkwkwk

ini loh tugasku selama seminggu besok:

1. tugas prak multimedia, buat poster  –> udah selesai

2. tugas praktikum delphi –> udah selesai

3. tugas delphi (ce natali) –> masih ERROR

4. kuis matematika bisnis  –> aduh, ga ngerti aq sama kuis ini

5. bikin cover untuk majalah D3BIZ  –> udah dapet gambaran

6. menyelesaikan content D3BIZ –>  teman-teman mana hasil laporannya?

7. persiapan praktikum multimedia & Delphi  –> haruzz belajarr…!!

8. untuk HIMA (himpunan mahasiswa)…tugasku cuma ngetik-ngetik doank hehe


yah segitu saja sih kerjaanku selama seminggu besok, pasti masi banyak lagi mahasiswa2 yang tugas-tugasnya lebih banyakkkkk daripada aq,  kira-kira 2 minggu lagi tugas-tugasku makin bertubi-tubi ga ya?

BTW…aku ganti header hlOOooo…itu headernya aq bikin sendiri, cocok ga?

5 thoughts on “Tugas-Tugasku Mengantri

  1. haha… taraf wajar yooo…
    klo tugasq uda taraf GAK WAJAR n GAK NORMAL…
    yg buat jadi stress juga…
    isa2 jg g normal…>.<

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s