hola-hola i’m back haha….setelah 1 minggu ga ngutik blogku. 1 minggu kemaren tugas-tugas yang aq kira banyakkk…ternyata dgn mulus terselesaikan hehe…tp ya gitu deh, tugasnya mesti aja kerja bareng temen, kalo kerja sendiri seh….rasanya akan lama selesainya.

hari senen bsk tanggal merah lo, seppp liburr…!!! bsk aq n sekeluarga mau pergi ke malang…berkunjung ke sodara-sodara. padahal hari selasa udh kuliah, tp mamaku maksa aq ikut ke malang, sebeneranya aq lebih suka di rumah si, kan masi ada tugas-tugas yang mesti aq selesain, ato belajar utk praktikum delphiku hari rabu….

tentang kuliahku minggu lalu:

rabu minggu lalu, aq praktikum delphi….waktu soal materi aq baca, aduh merinding sendiri, aq mikir….”gimana nih cara buatnya…??” sepintas aq mikir, rasanya praktikum kali ini bakal gagal deh. penindasan selama 30 menit pun dimulai (praktikum dimulai), ga kerasa materi yang td aku pikir sulit ternyata bisa aq selesaikan hehehe…meski dgn dikasi tambahan waktu sekitar 3 menitan lah…akhirnya…praktikum delphi kemaren masih sukses hehe….


kamis minggu lalu aq ada kuis matematika bisnis….yah kenapa ya aq suka sekali sama pelajaran ini…hiehehehee. padahal kuliahnya sore jam 14.30, jam tidur siang kan itu. kuis matematika bisnis kemaren ga telalu susah….cukup seneng juga ngitung-ngitung duit, coba aja aq usul gimana kalo ngitung duitnya dollar aja hahahaha, pasti anak-anak matanya jadi ijo semua….

sabtu minggu lalu, aq praktikum multimedia pengganti . setelah praktikum aq n teman2 bimbel bareng di B-100…wah bimbelnya sampe sore jam 18.00 ckckckckck…setelah itu pulagnnya…sesampai di rumah, aq kerja tugas multimedia, tugas praktikum delphi, dan tugas D3BIZ…3 tugas aq selesaikan dalam1 hari hahahaha….