Barangku ketinggalan….


hari ini, aq n mamaq pergi jalan-jalan ke atom…..wewww senangnya diriku kalo denger kalimat “ke atom yukkkkk…..!!!” atom SURGA BELANJAAAA…..

aq n mamaq sampe di atom kira-kira jam 4 sore….udah kesorean sih untuk ukuran mau belanja, kan atom udah mau tutup hikss…setelah muter-muter seru di atom…AKHIRNYA….AKHIRNYA…aq menemukan sebuah baju warna kuning dengan bolero hitam…bajunnya aq coba…wahh aq suka!! di pake juga pas…trus aq minta pendapat mamaq, mamaq ga suka ma model bajunya…hiksss hiksss, katanya norak…aaaaaaa padahal aq udah suka polll, dari pertama ngeliat bajunya langsung ada feeling kyaaaaaa…pupus sdh harapan beli bajunya….

tapi karena sebegitu kepengennya aq, akhirnya mamaq pun menyetujui untuk membeli “si kuning” asikkkk…..nah, waktu aq beli bajunya itu, ternyata udah jam 17.30, atom udah mau tutup tuhhh….tokonya pun udah buru-buru mau tutup….akhirnya mbaknya cepet2 masukin baju itu ke tas belanjaan, trus di kasihin ke aq. BERES toh.

aq pulang….

sampai di rumah…

DESSSSssss…..GUBRAK….GLODAK….

aduh, aq teledor sekali….kenapa tadi begitu tas belajaannya di kasihin ke aku, kok ga aq cek apa baju yang aq beli udah lengkap (baju kuning & bolero hitam).  ternyata beneran tuh…bolero hitamnya ketinggalan hikss hikss huaaaaaa….semoga aja mbak di tokonya inget kalo boleroku ketinggalan di sana, tapi kalo mbaknya lupa?? gimana duooonggg….hiksssss…!!!!!

tapi mbak nya gimana sih…orang udah beli, udah bayar juga….kok malah lupa dimasukin ke dalam tas sihhhh….aduhhhhh ngerepotin dehhhh…..apalagi jarak rumahku sama atom itu juuuuaaaaaaooohhh buuuangeeetttt.…..fiuhh…POKOKNYA besok, aq telpon tokonya, dan itu bolero hitam-ku haruzzzz di kirim ke rumahku…!!! haruzzz haruzzz haruzzz…..! GRRRRRRRR

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s