Lama nih ga nge-post artikel. wah, ternyata setelah di pikir2, semester 2 ini lebih ribet ya daripada semester 1 kemaren. selain tugas-tugas praktikum, ditambah tugas-tugas sampingan nya juga hehehe….tapi seru juga kok, repot-repot dikit haha.

di semester 2 ada bebrapa matkul yang rawan bikin IP turun deh :

  1. struktur data
  2. matematika
  3. inggris -> maklum gapbas (gagap bahasa)

yah…begitulah…3 matkul itu rada2 ekstrim dehh…apalagi kuis inggrisku aaaaaaaaa….pusink2 deh kl inget2 itu. trus….beberapa hari lagi, majalah D3BIZ mau terbit hloooowwww…..kali ini rencananya mau cetak 2 kali lebih banyak dari edisi yang lalu, tergantung dana si. tunggu aja kedatangan D3BIZ edisi ke 3.

rasanya 1 hari itu berlalu cepet skali, baru aja bangun pagi, lari terbirit-birit karena telat, tiba2 sekarang udah tengah malem menjelang pagi…..bsk mesti bangun pagi gara-gara ada ECC…wahh…dunia STTS banget dehh hahahaha…..tapi asik juga kok, ternyata dunia kuliah di STTS ini lebih seru daripada dunia SMA di sinlui 1, lebih repot….weekekekkek.

kalo SMA dooloo….aq masi ktemu sama pelajaran2 yang ga aq suka, contohnya BIOLOGI. nah….bagusnya aq ga bakal nemu pelajaran itu di STTS, ya kan??? hahaha…baguslah! itu satu2 nya pelajaran yang aq paling “ngeh”. untung aja, di UNAS pelajaran biologi nya lulus wewkwkwkkek….

sebentar UTS teman-teman…aduh…cepet banget yah…