TEMAN-TEMAN……ini nih, aq post tentan…


TEMAN-TEMAN……ini nih, aq post tentang komik miiko yang kemaren dulu aq download…bagi yang berminat baca komiknya juga….ini nih, udah  aq upload komiknya, tinggal download deh bagi yang tertarik hehe KLIK INI

tinggal pilih save file to oyur PC…… di bagian kanan bawah….

beberapa hari yang lalu aq nemuin website pencinta miiko, bisa dibaca di post terbaruku

8 thoughts on “TEMAN-TEMAN……ini nih, aq post tentan…

  1. Kenapa ngga di mediafire aja uploadnya? kaya’nya cuma di situ yg bisa pake DL manager, yg laen ga bisa tuh, kan lambreta donlodnya….
    =cuma saran=

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s