Bye-Bye UTS….WELCOME praktikum


UTS usaiii…wah senangnya..legaaaaa…! UTS semester 2 ini, aq kok kurang berhasil yah hikss….padahal belajar hlo…kok ya ada aja yang salah2 waktu UTS…

setelah UTS ini ada banyak rencana, salah satunya aq mau format laptopq yang hobi ngadat. semoga dengan di format udh ga ngadat lagi….sekalian mau belajar caranya format & install2 ini-itu. selama ini ga perna format komputer sih , jadi gaptek gitu.

kemaren aq aktivasi internet im2, waahh senangnya akhirnya bisa internetan mobile hehe. tapi ga tau lagi, katnaya sih lemod im2…yah aq coba dulu deh 1 bulan hihi.

minggu depan PRAKTIKUM udah dimulai….”welcome praktikum” wakakakaka….hemm pengen cepet2 lulus kulia >.< kapan ya bisalulus hehe….cepet kulia biar terbebas dari praktikum , UTS, & UAS hehe. kalo aq hitung-hitung, kalo tiap semester aq ambil minimal 21 sks, berarti di semster 7 SKSku udah habis ( ^_____^). pengen….

6 thoughts on “Bye-Bye UTS….WELCOME praktikum

  1. wew.. bkn’e enk uts? gak ada prak.. gak ada tgs..
    jd km sng prak’e? hmm.. jarang2 ada orang sng prak.. wkwk..

    klo mw lulus cpt, 23-24 sks 1 smester, smester 7 uda mari.. smester 8 awal wisuda..

  2. wewww tulisanenya kan …
    minggu depan PRAKTIKUM udah dimulai….”welcome praktikum”
    ada “tanda petiknya” itu loooo….

    oOOOoo…byke 24 sks…kenyang aq kl 24 sks

  3. @Glenn:
    ok…ok bisa diterima alasannya kok Glenn…masuk akal kok.

    @intan:
    “…..tulisanenya kan”
    bahasa apa itu? yang ini agak susah diterima..wkwkwk…

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s