IM2 memang payah


yah ternyata setelah pake IM2 selama 1 minggu ini….memang yang dibilang orang-orang bener juga, IM2 payah sekali ZZzzz….mau konek internet aja, mesti dial berkali kali…  nah kalo udah konek internet, masalahnya adalah “bisa dipake buat buka website ga?” ya betolll sekali, ga bisa mbuka website lo hahahaha….IM2 memang jagoan.

jagoan macet…jagoan mati…jagoan ngadat…jagoan lambat…hahaha…

aduh2 aq sbg pelanggan baru yang baru nyoba selama 1 minggu udah kapok2, bulan depan ga mungkin ta perpanjang lagi…ganti telkomflash ahh…. kira-kira sinyal telkomsel flash bagus ga ya di rumahku….aq pengennya provider inet yang bisa mobile gini, jd bisa inetan dmn aja hehe…

4 thoughts on “IM2 memang payah

  1. heh.. ada harga ada rupa.. price define quality, mau bagus bayar yg murah.. wkwkwkwkkw..

    maka’e ta.. ojok pelit-pelit.. pake spidi.. wkwkwk

  2. wahaha.. sep2 ko feb.. klo spidy g isa mobile.. masa modeme spidy di bawa kemana2… hahahaaha…
    hmm.. y gt deh.. mo murah koq enak.. hahaha…
    im2 memang payah dweh.. IM2 = I (nternet) M(acet)2..
    cpd..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s