CAPEK SEKALI……


minggu ini, tepatnya mulai hari selasa kemaren….para dosen mulai mbagi hasil nilai UTS…dan agak kecewa sih aq hikss… UTS delphi, struktur data,dan  matematika bisnis.  ya memang nilaiq dapet segitu gara2 salah hitung, ga teliti baca soal, terlalu nyantai ngerjain soal…..nyesel hlo….seandainya UTS kemaren ga pake salah hitung & kerja soal dg cepat dan teliti…pasti hasilnya ga kayak gini. pokoknya aq mau nebus nilaiku di UAS..!!! haruzz-haruzz…

hari jumat kemaren….ada hasil seleksi penerimaan panitia PSDI utk maharu 2009.  hasilnya aq diterima jadi waka 2…trus aq tanya temen2 “apa sih tugas waka 2?” ternyata waka 2 itu sebagai pembawa acara….lah, aq ga perna jd pembawa acara hlo. terus pulangnya aq cerita ke mamaq kalo aq nti bakal jadi pembawa acara di PSDI 2009, komentar mamaku malah bikin aq tambah DOWN…”km bisa ta? ” lah….sedih aq, mamaq aja meragukan.

kemaren aq ada pesta paskah, kemaren acaranya cukup rame….tumben2 loh acara KMK bisa rame kayak gitu. acaranya sampe malem banget….jam 10 baru selesai,  kasian juga liat ank2 sampe tidur2an di tikar gara2 ngantuk mungkin ato kecapekan acaranya kemalaman, hehehe.

tadi pagi aq ikut seminar linux…cieeee… tumben2 seorang intan ikut seminar beginian hahaha. lah…sampe situ, aq cuma bengong, orangnya ngomong apa ga ada yg ngerti aku….tentang instalasi linux…linux mint(kalo ga salah inget), ubuntu, trus apa lagi gitu….ya sekali2 aq ikut seminar yang agak mikir kayak gini lah, nambah ilmu dikit. haha.

hari ini…aq kecapekan…rasanya capek sekali hari ini…..dalam kalimat yang agak lebayy (sampe remuk tulangku). tugas praktikum baru aja aq kerjain, itu pun masi blm selesai sampe sekarang….kalo inget-inget tentang UTS kemaren jadi agak sedih hikss, ya sedih campur bete campur kesel campur nyesel, jadinya raut muka muram dan perasaan ga hepi seperti biasanya,habis  gimana lagi? rasanya semester 2 ini aq mesti lbh pintar2 membagi waktu belajar….belajar yang paling efektif dan efesien…biar kegagaln UTS ga terulang di UAS nanti hikss….

6 thoughts on “CAPEK SEKALI……

  1. yahh.. kalo g capek, bukan anak stts namanya.. haha.. capek itu ws biasa.. perjalanan mu masi panjang.. hahahahha.. jadi kalo liburan nti, bersenang2lah sebisanya :p.. hehe.. abis libur e panjang soro sih..
    masalah uts, yaa lupakan saja lah.. nilai ne yo g isa disulap lagi.. isa ne, ditambahi mbe nilai uas nti.. hehe..
    hmm, raut muka muram ? calon pembawa acara kan harus bisa pinter2 menipu audience, masio lagi kesel, ya harus tetep ketok happy.. hehe.. dilatih ae mulai skrg.. toh muka cemberut hanya bikin jadi ketok tua aja.. tanpa manfaat yg menguntungkan :p
    wus.. efektif dan efisien.. le ws nemu cara e, tolong ajarono ak ya.. haha.. ak masi g bisa memanfaatkan waktu dengan baik ini.. hehe..

  2. haha..
    amfun2 si ndut.. mentang2 diterima jadi PSDI yo… congkak wes.. hahaha..
    semangat ndut.. ciayo..
    traktirane ditunggu yo.. wkwkwk..

  3. wah.. inbay to.. masa badan cape sampe remuk tulangmu.. hahah..
    km tertarik linux ta??? enakan Vista loh… hahah…
    UASq yg jelek2.. huhu.. gara2 salah itung, kurang deklarasi, dll deh..
    swt pek.. suram UTSq.. TT

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s