LEGA ….. ^^


Hari ini menyenangkan sekali….tadi pagi aq bangunnya agak molor…jam 9 pagi (puas tidurku).  trus bangun, ternyata masih di sisakan  makanan enak di meja makan, biasanya kalo bangunku udah kesiangan, udah ga kebagian makanan.  habis ma’em, langsung start kerja TUGAS PRAKTIKUM  delphi yang masi belum aq kerjain blasss….setelah kerja delphi ngutik-ngutik tugas praktikum MULTIMEDIA…..terus aq kerja tugas IWWW. dan akhirnya…..selesailah sudah semua tugas weekekekekek lega sekali, udah ga ada beban tugas yang menanti.

seneng juga tugas-tugas udah selesai ^_______^

jadi senyum-senyum seharian aku, legaaaaaaa udah selesai semua.

trus siang tadi, aq diajak pegi…asik!! akhirnya aq pergi juga, setelah lama ga jalan-jalan wkwkwk

malemnya nonton tipi sambil nyamil wafer coklat….enak wafernya…udah lama ga nyantai2 nonton tivi sambil nyamil gini…malemnya hepi chatting & fban…menyenangkan sekali hari ini haha….

o ya, tadi aq liat2 di inet tentang kacamata anti radiasi…aku kok pengen pake kacamata anti radiasi ya? anehnya, dari kecil aq kok pengen pake kacamata ya? kacamata mamaku sering ta pinjem, ta coba-coba, kacamata kokoq ta pake juga wkwkwk. kira-kira perlu ga sih kacamata anti radiasi itu? kebetulan kalo aq pake komp, terutama di PC, mataku agak “nyut-nyut’an” kalo ngeliat layarnya. ato kalo di ruang praktikum….ah, jauh-jauh amat, pake laptopku sekarang aja mataku agak silau-silau sampe kedip-kedip melulu hehe….

17 thoughts on “LEGA ….. ^^

  1. senyum2 seharian gt mksd e nyengir2 g jelas ta ? ckck.. nti disangka orang aneh.. hahaha..
    hmm, kalo mmg nda keliatan ya segera pake.. tp coba di test dulu toh di optik2.. kayak e g bayar deh kalo cuma test aja.. btw, kenapa suka pake kacamata lho ? ak g suka lhoo.. kalo g terpaksa.. menandakan penglihatan sudah melemah..

  2. ckckc… dasar babi.. si ndut mbangkong.. wahaha…
    wah2.. awas loh.. senyam senyum sendiri nanti jadi gila.. wkwkkw…
    nyamil tok nti tambah bulet kapok.. wkwkwk…
    pake aja ndut.. aq mo liat klo km pk kacamata gmn.. hahah..
    hmm.. koq aneh ya.. orang yg g pk kacamata kepingin pk.. tp yg pake seprti aq kepingin g pake.. aneh deh.. -.-!

  3. swt.. comment panjang2 gak masuk.. 2x post lg..
    sial..
    wes to the point ae..

    kurjar org iki, moso d panggil “sinyo”, ya panggil “koko” toh ya.. wkwkwkw

  4. wahaha….
    kamu manggil sinyo itu buat sapa ndut..??
    ko feb..??
    wakakka….

    ko glen… kapane aq koment di blognya ko2 ya gt…
    koment g seberapa panjang se..
    tp g masuk2.. 3x pula.. haha..

  5. io2…wes nulis panjang2 ga masuk sampe 2x…pas protes ga masuk(commentku terakhir)…eeeeh…malah masuk….swt…

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s