NULIS BLOG LAGI….


uda lama lo aq ga nulis blog…kira-kira hampir sebulan deh, biasanya blogku selalu terupdate tiap hari wkwkwkw….

sebelum UAS nanti, ada 2 proyek yang harus di kumpulkan : mulitmedia & struktur data. proyeknya sih cuma 2, tapi tugas-tugas kecilnya buanyak >.< mosok ada tugas presentasi inggis segala aduoh2 penting tah…..proyek strukturdata di kumpulkan 2 minggu lagi, dan sekarang masi blm kerja apa2. proyek mulmed di kumpulkan 3 minggu lagi, dan sekarang belum kerja apa2….aduh2 gimana ya..masi ada tugas2 kecil lainnya..fiuh…

haha…trus tiap hari selasa, aq mesti salah jadwal. kulia struktur data yang seharuanya jam 10.30 selalu aq kira jam 8.00 . pagi-pagi di tanyain orang rumah “kuliah jam brp tan?” dengan ngantuk2 otomatis jawab “jam 8….” trus langsung buru-buru mandi, siap brangkat! sampe kampus…hlo U 303 kok sepi, kok gelap, kuliane di liburkan kah? aq ke BAAK bawah…tny jadwal, ealah..lagi-lagi keliru jadwal. kenapa selalu tiap rabu jadi henk gini y. hari ini hari selasa…dan beneran, hal itu terulang lagi..“kuliah jam brp tan?” dengan ngantuk2 otomatis jawab “jam 8….” zzz

selain hari rabu….hari telat seduania adalah.hari kamis, ECC gitu lohhhh….aduuh2 udah  4 kali terlambat dateng (jam 7 lebih, hampir 7.30) karena terlambatnya terlalu siang, dianggep ABSEN, hiks,  telat 1 kali lagi ga bisa ikut UAS…kyaaaaaa….memang ECC butuh pengorbanan >.<

tadi pagi, waktu aq bangun…jalanan di luar rumah udah basah, berarti tengah malem tadi habis hunjan…akhirnya seharian ini udaranya dinginnn…serasa ada di kota malang hahaha…ga perna deh surabaya sedingin hari ini. waktu kuliah tadi sampe kedinginan (tau gini bawa jaket), padahal biasanya aq selalu kepanasan di kampus hehe. setelah kuliah, aq kerja kelompok, ngerjain tugas yang besok di kumpulin, mengapa akhir2 ini tugas2 selalu selesai dikerjakan saat H-1 ?

selesai kerja tugas, yes pulang!! sampe di rumah, waww…rumahku sejuk sekali, ternyata udara dingin hari ini, bener2 membuat seisi rumahku jadi dingin. lantai di rumah jadi dingin, kasur di kamar jadi dingin, sampe ga nyetel AC loh, kan udah dingin ^^,

3 thoughts on “NULIS BLOG LAGI….

  1. Akhirnya nulis blog juga….
    lho…td km dateng jam 8 ta? hmmm….makanya jadwal di print trus ditempel di pintu kamar…

    Enak toh udarane 3 hari ini…adem….

  2. Wah minggu ini adalah minggu sibuk ya….banyak proyek…hmmm….ati2 minggu depan telat bangun ae…terutama yang hari ECC…eman2 kurang dikit..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s