KELILING SURABAYA…


rencana hari ini aq mau potong rambut…pagi-pagi sekitar jam 11, aq udah siap2 mau ke salon, tiba2 di ajak mamaq “tan, ke TP yukk…”  waaaa…senangna, jelas aq jawab “AYO…!!” (hihihi…).

akhirnya aq pergi bertiga: aq, mama,papa. waktu perjalanan ke TP, tiba2 mamaq minta mampir ke toko arlisa , toko yang jual perlengkapan rumah tangga.  ternyata toko arlisa tutup, akhirnya kita ke toeng market di jalan tidar. di toeng market aq ktemu sama mamanya temen SMA ku, ta sapa “halo tante bla bla bla….” (ngobrol2 panjang lebar kali tingggi). setelah dari toeng market….papaq mau ke rumah salah satu pelanggannya di daerah kenjeran..!! kyaaa jauhnyaa >.<

ya..kita pergi juga ke daerah kenjeran itu, lewat jalan tembusan, jalan pintas segala macem, pake nyasar-nyasar segala >.< (fiuh..kapan ke TP nya?). yah setelah urusan papaq selesai, paapq inget “oh iya, kan kita mau ke TP yah” (kyaaa…cape dee…itu tujuan utama dari pergi ini).  berhubung jarak antara kenjeran-TP jauh banget, maka pergi kali ini ke GM.

woww…sampai ke GM…tempat perkirnya ramai sekali…nyari tempat parkiran sampe puter-puter berkali-kali, dan akhirnya papaq bilang “pulang aja yuk, ga dapet parkir” yah….pulang deh T_T , tapi waktu menuju pintu keluar tiba-tiba ada 1 parkiran kosong ^_^ seppp…!! LET’S GO paa..!!!

ternyata akibat surabaya shopping festival bisa bikin mall jadi ruamee buanget….tapi seru loh, sale di mana2, senangnyaaa….papaq sampe teler nemeni belanja. lucu nya, papaq nunggu sambil duduk di deketnya air mancur yang ada di tengah2 GM, hahaha….lucu nya.

ya..ya..hari ini seneng aja, habis pergi bareng-bareng…

One thought on “KELILING SURABAYA…

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s