JUNI…..


Bulan JUNI…

kisah awal Juni kemaren, tepatnya tgl 3 Juni, terjadi peristiwa gembira yang ga terduga sebelumnya haha. peristiwa apa itu? wah private deh rhs wkwkwkwk. setelah aq pikir-pikir tgl 3 Juni ini tanggal yang lucu loh, kalo diliat dari tanggal/bulan/tahun = 3/6/9 = 369 haha, kayak nama restoran yah..!!!

bulan Juni ini, waktunya proyek-proyek dikumpulkan. proyek strukdat, multimed, dan website. ya..ya..sebenernya susah juga enggak, tapi entahlah selesainya mepet-mepet deadline, uuuugh apalagi multimed fiuhh….fiuhhh….pokoknya berkat bantuan2 teman-teman sekalian, maka proyek mulmed ini berhasil diselesaikan dan di render..!!! hahaha…agak lebay sih ungkapan kegembiraan ini wkwk, tapi emang seneng bgt lo.

kurang 2 hari lagi UASku berakhir….ga sabar pengen liburann. semester 2 ini, bener2 semester paling males, dibandingkan semester 1 dan semasa SMA ku, lagi bosen aja sama rutinitas yang ujian-ujian trus. tiap minggu praktikum, ngerjain tugas praktikum,tiba2 UTS, tiba2 ujain akhir praktikum, tiba2 UAS. ya..ya..ya…berulang terus rutinitas yang repeat-until aq semester 8 hahahaha….

One thought on “JUNI…..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s