Libur Tlah Tiba….


mulai tgl 13 Juni kemaren, aq mulai libur ^^. libur panjaaang….sekali…kira-kira bulan agustus baru masuk kuliah semester 3. senangna libur…kegiatanku sekarang lagi nonton film-film serian drama asia. tiap hari aq mengkonsumsi 4 seri saja hehehe….

liburan ini, rencana aq pengen mengisi waktu luang dengan mengikuti kursus yang sudah lama pengen. kursus jait hehehe…pengen aja wkwkw. kalo kursus bahasa, lagi ga pengen >.< , kursus masak…juga lagi ga pengen.

tadi pagi aq baru format laptopku, setelah lama sekali terjangkit virus “ikan”. benernya pengen instal vista, tapi ga punya drivernya. ya ntilah download drivernya dulu. akhirnya instal xp lagi. barusan aq cari-cari themes buat laptopku. nemu themes lucuuuu warna pink, gambar kartun anjing >.< lucuuuu….tapi wkt aq instal, ternyata file-nya bervirus….ga jadi ta instal deh, aq ga mau laptopku error-error lagi >.<

wew…kalo libur 2 bulan gini…jadi kangen temen-temen >.< hahaha. ntar mau ngajak pegi-pegi deh

Advertisements

3 thoughts on “Libur Tlah Tiba….

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s