HOME SWEET HOME ^^


Liburan udah berjalan hampir 2 minggu. seneng juga, bisa santai-santai di rumah. rumahq nyaman sekali, jadi betahh….di rumah, besok rencana mau bersih-bersih rumah deh….besok aq jg mau ke STTS, ikutan main game buat acara ret-ret KMK, kl bengong di rumah trus juga lama-lama bosan.

kegiatanku selama 2 minggu liburan : nonton DVD ….!!! nonton romantic princess dan boys over flower. belum selesai nontonnya, tapi aq udah tau ending nya ^^ langsung aq skip ke seri terakhir, terlalu banyak seri-nya (bahasa keren-nya  kesuen) hahahaha……… kegiatan lainku , lagi bikin  program sederhana request papa-ku. bikinnya pake delphi. boleh deh…buat ngisi liburan. aq kira program sederhana, aduh setelah dijelasnkan sistemnya sama papaq, kok susah hyaaaaa >_< jd bingung dewe, tugas-tugas praktikumku ta liati lagi (udah agak lupa ma delphi, amnesia mendadak).

minggu depan tgl 23 aq ikut ret-ret anak-anak misdinar, seneng lo. ret-retnya 3 malem 4 hari, acara ret-ret ini pasti sibuk tapi menyenangkan ^^

o iya, aq baru themes…..themes nya lucu juga nih, udah lama aq pake themes warna item gelap. sekarang mau agak cerah dikit dan yang seger-seger, jadi warna hijau saja…..

2 thoughts on “HOME SWEET HOME ^^

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s