Tanggal 1 Juli…
temen SMA-ku berulang tahun yang ke-19. hip hip huraaa

Tanggal 3 Juli…
1 bulan aq jadian ma ko febtry hehehe

Tanggal 5 Juli…
aq, papa, mama, dan emak (dari papa) pergi rame-rame jam 7 pagi ke madura, tentunya mau nyeberang pake jembatan suramadu donk ^^ . ternyata kalo pagi, jembatannya sepiii…kosong…dikit yang lewat, baguslah biar ga macet. sampe di madura, kita bli makanan makanan khas madura  : nasi serpang (nasi,sayur2an, ikan tongkol dengan bumbu agak pedes2 dikit), nasi jagung (nasi putih dg campuran jagung, lauknya kira-kira hampir sama dengan nasi serpang), dan nasi petis(nasi putih, empal,paru, ada bumbu-nya warna putih).  menurutku, paling enak itu…nasi petis ! kalo mamaq, paling suka nasi jagung & nasi serpang.

pulang dari madura, pegi ke GM bentar. pulang dari GM, pegi ke TP huahaha….jalan-jalan nemu baju warna pink & ungu. pulang dari TP…udah malem, langsung mandi n bubuk hihi

Tanggal 7 Juli…
jam 10 pagi, berangkat ke kampus. ada rapat D3biz…waktu aq dateng, jumlah anggota yang rapat cuma 2 orang, aq dan ketua. glodakk……kyaaa….ternyata rapat hari itu memang khusus untuk membahas tugas-tugasku aja, jadi yang lain ga perlu dateng. wew…nantikan segera D3BIZ edisi 4..!!!!

Tanggal 8 Juli…
Hari ini pemilu, pagi-pagi (baru aja bangun pagi) langsung nyontreng mumpung TPS masi sepi.  Jam 11 siang , ada rapat KMK jam 11 siang. rapatnya sih bahas tentang retret UKK. rencananya retret di tumpang lagi. nah…aq jadi sie dana (waduww bisa ga yah), lagi nyari donatur nih hehehe….o iya, hari ini temen kecil-ku yang namanya Ardy ulang tahun lohh…mungkin sekarang umur 11 tahun, masi kecil ya.