SEMANGAT KEMBALI


semangat kembali

hari ini aq bangun, dengan senyuman palinggg cerah hahahaa….aku mimpi indah hari ini, mimpi seruu
!!! aq mimpi harry potter….keren kan mimpiku ^^ , memang dari dulu mimpi-ku asik-asik kok !!!

hmmm…..tadi siang  aq ke kampus loh, padahal masih liburan sih. sampai di kampus, aq ngembaliin buku pinjeman di mahkota. trus aq ke lab 3, m ktemu ma oscar, mau ngambil file untuk d3biz, sambil nunggu ngopy file, aq ikutan nonton film ace ventura yang di lagi di setel sama astep-astep yang lagi jaga. ngopy file pun selesai….sekarang saatnya nagih sponsor-sponsor untuk dana d3biz. pertama aq ke “mahkota”, ternyata cece-nya lagi pergi. trus aq ke sari boga, hiksss sponsornya ditolak. trus aq ke “qantin na” , dan ternyata huksss ditolak jugag. kemaren dulu aq sempet ke “anugerah”, dan hasilnya sama ditolak juga. tinggal 4 tempat lagi yang belum ngasi kabar sponsornya. d3biz edisi lalu, waktu aq nyebar sponsor, ga ada yang nolak hlo, yang edisi kali ini banyak yang nolak. gimana ya? padahal dana yang dikeluarkan di edisi ini bakal lebih besar hlo. o iya, tadi juga nunggu ko febtry, tapi ternyata lagi sibuk toh di kantornya, jadi ngga bisa dateng deh

selesai, keliling nagih sponsor, aq duduk bentar di stts…rasanya pengen cepet-cepet kuliah lagi….pengen ktemu temen-temen…pengen ktemu dosen-dosen…pengen praktikum lagi…..eiiittt tapi aq gak mau UTS / UAS huhuhu…aq ga suka ujian.

tadi setelah keliling di kampus, duduk-duduk di air mancur….semangat belajar muncul lagi hlohh…!!!! kali ini semangat yang sama seperti semester 1 ! waktu semester 2 , aq ga terlalu bersemangat, rasanya bosan dengan rutinitas, nah karena itu…penyesalan selalu datang terakhir, akibatnya UTS/UAS hasilnya kurang memuaskan, aq terlalu menyepelehkan waktu belajar. kali ini, di semester 3, aq berjanji dg diri sendiri “semangat belajar akan selalu stabil seperti saat ini” hehe….

ga sabar menantikan 17 agustus -> D3BIZ terbit !!!!!

ga sabar menantikan 8 agustus -> pengen ngintip anak-anak baru (maharu)

ga sabar menantikan 24 agustus -> PRENSIB….”halo meme-titi”…

tapi, aq takut menantikan 26 agustus -> saatnya perwalian, aq takut melihat kenyataan nilaiku T_T nda berani liat nilai….

ga sabar menantikan 31 agustus -> rebutan ngambil jadwal ECC (hahaha)

ga sabar menantikan 2 september -> awal kuliah

kuliah…kuliah…kangenn….

3 thoughts on “SEMANGAT KEMBALI

  1. Hooo.. yang tempo hari maap, sibuk soale, jadi gak isa dateng Tan.

    Kangen kuliah? Hohoho… tumben?

    Biasanya di semester ganjil emang lebih niat ketimbang semester genap koq. Soalnya kan ada suasana baru (titi dan sedikit meme -> wkwkwk)

    Aq juga kangen kampus, ternyata kuliah itu lebih nyantai daripada kerja ^^

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s