bete !


Hari ini hari pertama acara PRENSSIB. Pagi jam 6.35 berangkat dari rumah, dari awal berangkat bertengkar sm mamaku bentar, orang lagi buru-buru berangkat ke kampus, dia minta dianterin ke ATM, kan aq terlambat. Akhirnya tukaran2 di mobil (mama-ku mancing emosi sih). Seperti biasa kl bertengkar slalu lebay, sama2 ngoceh .

Akhirnya sampe kampus, ga terlambat ternyata. Setelah rapat bentar, setelah itu PRENSSIB dimulai. Awal-awal liat anak-anak baru sih, kesanku lucu-lucu , tapi rada serem sih, badan-nya guede-gede. Aq n Edwin MC bentar, mencairkan suasana. Anak-anak nya juga cerewet-cerewet ternyata. Memang agak terlalu cerewet sih….ada yang kl ngomong ceplas-ceplos pake bahasa jawa juga, tapi gpp deh dari pada bisu ga mau ngomong apa2, Cuma aq peringatkan aja.

Tapi….ternyata ada beberapa panitia yang merasa ga suka dengan acara ini dibikin santai. Mreka pengen acara yang agak keras seperti PK. Waduw….kl mau acara yang kayak begituan jangan aq yang jadi MC. Ga bisa pasang tampang judes aq.

Kl aq ajak mreka (para mahasiswa baru) ngobrol (ngisi waktu luang) sih asik-asik aja. Tanggapan nya banyak, tapi ya itu….kebanyakan cowo-cowo nya, jadi agak berisik hehe…..nah, ada beberapa anak baru yang memang agak nakal, waktu diajak omong sama kakak Pembina lain, nada bicara mreka nyantai alias kurang sopan. Aneh deh….ato mungkin didikan PK-nya kurang keras ya, biasanya mreka kan masi diem-diem.

Yang bikin sedih hari ini…waktu aq lagi di ruang L-407, nganggur sih. Ada kakak Pembina yang bilang kalo, acara PRENSSIB ini terlalu nyantai, sehingga anak-anak nyantai juga. Trus ada yang bilang juga ke aku, kl mc yang agak judes biar mreka takut. Ada juga yang bilang “wes intan di basecamp ae”. Sakiiiit hatiiiiiiiii akuuuuuuu , memang waktu itu lagi guyonan sih, juga aq tanggepi dg guyon . Tapi asli, sebenarnya aq tersinggungggg…….

Setelah ngobrol-ngobrol itu, bener-bener udah ga mood mc. Dari sore sampe pulang, Mc kuserahkan ke ko coper.  bener-bener bete hari ini, pulang ke rumah, rasanya muales ngomong sama siapa-siapa, bawaannya pengen marah-marah. aq mau sendiri dulu saja

2 thoughts on “bete !

  1. Salah satu korban yg gtw apa2, yg dijudesin pas pulang.
    Hmmmm… Lek mau km judes gampang… Dibuat bete sek ae.. Wkwwk… Otomatis itu.

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s