SEPTEMBER CERIAAA…..


yes yes akhirnya kuliah come back ^^ , uda lama di nanti-nanti, ga sabar menanti semester 4. semester 3 yang penuh semangat hehe. BTW, tadi pas brangkat kuliah terlambat dateng >_< , seperti biasa gara-gara kelamaan mandi, lumayan terlambat 45 menit-an. pagi tadi, aq kuliah VB.NET. mirip-mirip delphi sih. pokoknya semester ini harus menebus nilai-nilai jelek di semester 2 kemaren.

oh iaa, sesuai dengan judul “september ceria….september ceria…..” selalu hepi dengan memulai awal bulan, tentunya melewati tanggal 3 donk ^^ (tanggal secret, xixixixi). tanggal 6 kemaren, aq n ko febtry jalan-jalan nih. udah lama ga nge-date. puas loh jalan-jalan nya, waktu pulang sampe kecape’an hehe. hmmmm, aq dapet weker doraemon dari si pepi. lucu nih alarmnya ^^.

tadi sore, ada acara “berani menggila” khusus untuk anak-anak SIB. lomba membuat dan megedit video. wah, ternyata anak-anak SIB 2009 jago-jago loh, bagus juga editan-nya. aku mau blajar edit ah ke mreka. acara “berani menggila” selesai sekitar pukul 5 sore. aku pulang…..sampai si rumah, ternyata inet-ku yang sudah 3 hari ini macet, udah bisa dipake lohh ^^ , fiuh akhirnya bisa hepi inetan lagi .

One thought on “SEPTEMBER CERIAAA…..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s