FOTO – FOTO HIMASIB


hari ini, aku kuliah seperti biasa. seperti biasa bangun pagi-pagi untuk kuliah ECC, ooohhh lagi-lagi kuliahnya telat 5 menit, ga papa lah, sapa suru jam kuliah pagi buanget jam 6.30. setelah ECC, aku pulang lagi ke rumah, makan pagi dan beres-beres. jam 9 berangkat ke kampus lagi, ada rapat VBC, lalu daftar jadwal praktikum, lalu berangkat ke taman bungkul sama temen-temen HIMASIB. wah..ternyata hasil fotonya bagus jugag, suasana baruu…biasanya foto selalu background air mancur STTS dan tulisan “Institiut Sains Terapan dan Teknologi Surabaya”. bukannya ga bangga sama almamater, tapi kan pengen cari suasana baru . nih salah satu foto favorite ku…fotonya nyantai, bersahabat sekali fotonya. hayoooo….aku yang mana? kapan-kapan pengen foto seperti ini lagi ahh….tentunya di lokasi yang berbeda donk ^^

7233_1211270555015_1026278430_30706575_7400851_n

besok aq ada PR java, tapi udah selesai dari kemaren , yay ^_____^ jadi sekarang bisa nyantai ahhhhh, puas-puasin download dan fban. wekekeke

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s