hmmm akhir akhir ini perasaanku lagi gembira nih, terutama gara libur lebaran ini. enak bisa tidur, istirahat lebih dari cukup. tanggal 20 kemaren, laptopku ganti OS lo, dibantu ko febtry qta nginstall vista, tapi mesti di upgrade ke vista bisnis yang ada di kampus, sementara pake vista home premium yang masih ******n hehehe.

trus…..tgl 21 kemaren, aq bli rubik baru loh. rubik nya lucuu….warna putih gendud jugag. meski tergolong mahalll huhuhu harganya mencapai 6 digit. sekarang aq uda bisa main rubik dg lancar deh, kalo pake rubik yang “mainan”, agak susah mainnya, tersendat-sendat. rekor main rubik ku baru 3 menit 30 detik. masi mau aq percepat lagi main nya, tapi udah mulai agak bosen nih.

hari ni, tgl 22. yay, tadi aq dan sekeluarga pergi ke malang, ke rumah engkong. meski cuma bentar , tapi seneng. udara di malang enaaaakkk sekali, dinginn sejuukk rasanya kapan surabaya bisa sejuk spt gitu. pengen tinggal di kota yang adem ayem kayak ditu deh. tadi di malang, kita pergi ke byk tempat. pertama makan siang d depot cipto. terkenal tuh rawon-nya, enaak euuy. trus berkunjug ke rumah engkon selama 1 jam. waktu perjalanan pulang, qta makan siang ke rumah makan wedari, nahh enak juga ternyata. perjalanan pulang menuju surabaya…..kita singgah sebentar ke rumah makan porong, sekedar mencicipi ote-ote nyam nyam nyam. dan akhirnya…..kita pulang dan sampai lah di surabaya. ^^