BUSY…SIBUK…CAPEK….TAPI ENJOY SAJA DEH


Kuliah udah berjalan kira-kira hampir 3 bulan, dan sebentar lagi UTS tiba. ternyata kuliah semester tiga ini maknyuss, mantap jaya, tiap hari kegiatanku cuma kuliah-kerja tugas-tidur. tiap bangun pagi, mau brangkat kuliah rasanya capek sekali, mata ini masih pengen merem. oh iya, mulai minggu lalu KMK St.Dominikus buka stan di kampus, untuk dana ret-ret. di saat lowong kuliah, aq dan temen-temen ikutan nimbrung jaga stan. sebenernya seru juga kok menyibukkan diri kayak begini, tapi mata ini hlo, kok selalu ngantuk tiap pelajaran hehehe……3 minggu ini praktikum udah dimulai, sekarang ada test awal, jadi sebelum praktikum harus belajar dulu, kalo dulu sebelum parktikum aq cuma baca-baca sekilas, sekarang seleblum praktium harus menghafal uuugh….nilai praktikumku sampai saat ini belum ada yang perfect 100, ada aja yang di minus, biarin, kasih dahh…hehehe

bentar lagi UTS…aku mau siap2 belajar giat dah, pokoknya semester ini ga boleh gagal seperti semester 2 kemaren. harus bersemangat seperti semster 1 dulu.

BTW…suasana hati ku sedang bingung hlo…bimbang…bukan tentang urusan perkuliahanku. aq sedang berpikir-pikir, menimbang-nimbang,  untuk mengambil sebuah keputusan penting (tentang apa? ada dehhh….).

2 thoughts on “BUSY…SIBUK…CAPEK….TAPI ENJOY SAJA DEH

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s