3 hari lagi aq UTS. seneng juga akhirnya sudah UTS, akhirnya separuh perjalanan di semester 3 sudah dijalani. UTS kali ini harus berjalan lancar, ga boleh ada yang gagal dah. mau belajar yang rajin untuk kali ini.dari 8 mata kuliah yang aku ambil, ada 3 matkul yang menurutku agak puyeng belajarnya.

pertama : akuntansi, karena selama kuliah aq slalu ngantuk , alhasil ga ngerti apa2 tentang pelajaran ini. tapi ada solusinya, yaitu : untung mamaq jago akuntansi, jadi aq bisa belajar private deh.

kedua: RPL. pelajaran ini bahanya buanyakkkkkk OMIGOD buanyak’e, gimana bisa smua materi bisa ta masukkan ke otak-ku ini.

ketiga : SIP (sistem informasi perbanakan). benernya ga terlalu sulit sih pelajaran ini. cuma….yah pelajaran ini ada mirip2nya sama akuntasi, aq kan HATE akuntansi. enak-enak ngitung, ternyata salah masukin data kyaaaaaa…..sebel.

akhirnya kuliah minggu ini berakhir…..sekarang waktunya belajar !!!!

BTW, untuk postinganku sebelumnya yang tentang “melepasnya”, hmmm…..kali ini aq balikan lagi sama si peppy ^___^