NOT BAD


UTS sudah mencapai hari ke-4. ujian kemaren SISOP (sistem operasi), sebenernya ga sulit sih, tapi entahlah jawabanku bener atau tidak. hari ini ujian akuntansi. ga sulit ^^. padahal aq pikir soalnya bakal sulit mbulet2 seperti soal latihan. ternyata enggak toh, ya bagusah. tapi ga tau lagi hlo, kalo hasilnya ga sesuai dengan perkiraan, semoga jangan lah.

besok ujian ECC. aahhh….nda usah belajar lahhhhh….mosok sulit siiihhh, males banget hlo belajar ECC >_<

senangna hari ini, ujian sudah terlewati setengah ^^. semoga ujian minggu depan sukses semua. semester 3 harus lebih baik dari semester lalu-lalu

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s