UTS YANG……


UTS hari kelima adalah akuntansi. ga terlalu sulit, soalnya persis plek sama soal taun lalu, tapi sayangnya aq ga punya soal taun lalu, tapi ga pa pa, bisa kok UTSnya haha.

UTS hari ke-enam adalah ECC. eaaa….sulitnya ampuunn….ampunn…..aq sampe jadi orang terakhir yang keluar dari kelas. anak-anak yang lain juga banyak yang kesulitan, tapi mreka cuek bebex langsung ditinggal ngawur.

UTS hari ke-tujuh adalah SIP. hmmm….hmmm….sebel ah. benere ga angel, cuma salah ngitung, nda papalah yang penting caranya bener toh. trus ada 1 nomer yang aq ga bisa, ini gara2 pas lagi dijelasin tentang materi itu aq lagi ga masuk, aq nyatet catetan temen sih, tapi ga ngerti sama apa yang aku catet ini hehe.

UTS hari ke-delapan adalah PBO (java). hmmm…..ini menyebalkan jugak. sebenernya ini semua salahku juga sih, kalo kuliah kurang merhatikan, karena apa yang diketik oleh dosen sering salah, lalu error compile – di hapus2 – diperbaiki – error meneh, akibatnya aq ga nututi yang diketik ama si dosen. HUH. nda papa lah…logika kerjaku udah bener kok, cuma ada 1 baris yang salah sintax —> aq nulis gini ” if (e.getsource == chr(13)) ” —-> ini kan bahasa java dicampur VB.net hahahahaaha

aaaargh UTS menyebalkan, gak papa dah, masih ada proyek dan UAS kok, aq kejar di situ aja . toh benernya UTSku ini cuma salah2 dikit, tapi FATAL aaaaargh. smoga yang meriksa ga pelit banget lah hahahaha

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s