THINK…..


christmas….christmas….merry christmas untuk semuanya !!!! setelah melewati natal yang begitu meriah..hari ini aq mendapatkan sedikit kisah.  kisah tentang pasangan yang dulunya pacaran dan sekarang telah berpisah. sebenarnya apa gunanya kita pacaran kalo pada saat putus…ternyata kita bermusuhan?

saat aku SMP, SMA……aq sering  melihat teman-temanku yang putus dengan pasangannya, lalu bermusuhan dan bener2 saling benci. aq pikir2, mendingan ga usah pacaran daripada alhasil menambah musuh? yup…setelah aq mengalami yang namanya “putus”. aq berusaha untuk tidak menambah musuh, memutuskan dia dengan cara ter-halus yang bisa aku lakukan, dengan harapan dia tidak terlalu sakit hati denganku.

pada dasarnya aku orang yang ga tega-an, ga tega melihat orang lain tersakiti karena aku. jadi ya maap’kan daku kalo ada salah2 kata dengan siapa saja lah. back to topic ! aq bersyukur, aq dan si mantan masih akur2 sampai saat ini ^^ .

barusan saja aq chatting dengan teman yang baru saja putus dengan pacarnya, karena itu aq mendapatkan topik pada blogku ini, hehe. misalnya yang cowo aq beri nama “tono” dan si cewe sebagai “tini”.  dulunya tono dan tini pacaran, namun sekarang sudah putus. mreka curhat denganku. awalnya tini curhat duluan….setelah itu aq menyimpulkan “wah jahat banget si tono itu, huh” . oleh karena itu, aq mencoba untuk mencari tahu ke tono langsung. tono menceritakan penyebab putusnya, dan kesimpulannya……mreka hanyalah salah paham, dan tidak ada yang mau mengalah. tidak ada yang lebih dewasa untuk menyikapinya. bukannya aq sok dewasa hehehe, tapi itu yang aku rasakan…..mreka tidak mau saling mendengar, maunya ngomong terusss…..dan itulah hasilnya “pertengkaran” sampai detik ini. aq sudah mencoba meng-akurkan mereka sih….tapi sepertinya salah satu pihak sudah benar2 tidak mau berhubungan lagi, ya sudahh hehe.

Dari kisah mreka, aq pengen untuk hubunganku selanjutnya dengan siapa pun itu, aq pengen lebih dewasa, biar hal seperti itu tidak terjadi padaku. btw, aku punya sedikit pertanyaan untuk para cowok. kenapa sih kalian kalo menyukai cewek, ga pakai “pdkt” langsung main “tembak” ? ga peduli sama perasaan si cewe, uuh…..biarlah feeling itu tumbuh seiring berjalannya waktu….baru kalian tembak, gitu donk.

lalu sedikit tips….memang cewe itu egois yah, selalu pengen diperhatiin hahaha….coba kalian bertahanlah dengan mreka yang ingin selalu diperhatiin, sampai satu titik si cewe akan merasa cowonya ini benar2 THE BEST. nahhh…disaat itu berarti si cowo berhasil mendapatkan hati-nya. saat itu lah waktunya untuk mengajari si cewe untuk belajar lebih dewasa, sering2 di nasehati……gitu looooo……  (me-nasehati di saat seperti ini, jangan di saat pdkt kalian suka ceramah , yang ada malah cewe makin sebel).

yahhh itu saja sih….keluhan saya  hehehe.

2 thoughts on “THINK…..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s