OLD AND NEW 2009 – 2010 WITH BIG FAMZ


kemaren tanggal 31 desember 2009, aq dan seluruh keluarga besar papa-ku pergi bareng-bareng menginap di daerah pandaan. jarang-jarang hlooo semua keluarga bisa kumpul begini, karena keluarga papa-ku ini  terpencar-pencar di berbagai kota. pagi-pagi kami siap2 untuk berangkat, sampai di villa siang jam 2-an. villanya seru, nuansa hutan, tapi kalo malam hari sih serem >_< .

sore hari, keluarga-keluarga mulai berdatangan, makin rame aja villa-nya ^^. di keluargaku sudah 4 generasi maksudnya sudah ada “mak co” dan “cicit” . jadi seru ada banyak ank kecil lagi sekarang (aq makin merasa tua >_<). hari semakin sore, makin gelap, makin malam…..akhirnya kami pergi ke acara old and new, acara diadakan di daerah kolam renang dengan tema “sponge box”. wew…tapi baru 1,5 jam di sana rasanya sudah pengen pulang hehe.  acaranya lebih untuk  ke anak2 dan akhirnya seluruh keluarga kami pulang kembali ke villa, mungkin karena kecapean di perjalanan tadi siang sehingga lebih memilih istirahat saja.

sekitar pukul 23.30 , keluarga kami kembali ke tempat acara tadi, demi melewati akhir tahun bersama-sama. count down….dan akhirnya pukul 00.00 , terompet “toet..toet…” di sana sini, kembang api, mercon-mercon, duar duor haha. wah old and new 2009 – 2010 akhirnya pergi juga, setelah sekian lama melewati tahun baru hanya di rumah.

tahun 2009 is over…beberapa kegagalan dlm 2009, seperti prestasi kuliah yang tiba2 merosot. banyak pengalaman-pengalaman tak terlupakan yang belum pernah aq dapatkan pada tahun-tahun sebelumnya. tdk lupa banyak sekali keberuntungan2 dan keberhasilan2 yang ga aku kira, dan hal2 yang tidak pernah aku minta ke Tuhan, tapi ternyata dia memberiku lebih dari yang aku minta (dari dulu selalu begitu) . wow…!!!

tahun 2010 nanti, akan diawali dengan pengumpulan proyek2 kuliah, pernerbitan majalah D3BIZ edisi 5, UAS (“oh NO…!!!, sampe sekarang masih belum sempat belajar”), dan juga akan menjadi pengalaman pertama jaga UAS hohoho…..

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s