ONO ERIKO’S PHOTO ?


sebagai penggemar berat komik miiko, pengen tau donk wajah pengarangnya (ono eriko). setelah sekian lama googling,  ga perna sekalipun menemukan wajah si bu ono >_< . pengen banget liat fotonya, mungkin yang berhasil menemukan link foto bu ono eriko, bisa kasih tau aku hehe….

bu ono paling sering menampilkan dirinya melalui karakter komik yang dia bikin sendiri . dalam gambar ini bu ono adalah karakter di tengah,yang memakai baju biru. kebanyakan digambar dengan ekspresi mata lelah seperti itu haha….menjadi komikus sepusing itu yah.

karakter-karakter  yang dibuat pun, lucu2 dan memiliki ciri kahs sendiri-sendiri.contohnya……
miiko : dengan postur tubuh yang pendek, kecil, dan ekspresi muka yang selalu tertawa lebar.
tappei : selalu digambar dengan ekspresi muka yang lagi jutek, melambangkan sifatnya yang super duper cuek hehehe….

miiko dan tappei karakter favoritku ^^, kayaknya di seri terakhir mereka cocok kalo dinikahkan saja hahahahaha…….

55 thoughts on “ONO ERIKO’S PHOTO ?

  1. whahaha… lam kenal ya…. kita senasib dong… aku jg pnggemar bratnya miiko… tpi blum prnh liat wajhnya ono eriko… pnasaran deeh…

  2. @kiki
    hmmm…kalo itu belum tau, semoga aja enggak, kalo dilihat dari umurnya sih masih 48 thn (lahir May 05, 1962), masih ga tua amat hehe

    @nadia
    ga tau e-mailnya >_<, pengen juga aq

  3. aku jg suka bgt sama komik ni.saya setuju,miiko dinikahkan dgn tappei aja….^^katanya ada jumpa fans dipantai kuta,bali tapi gak tau ya,bener gak ya.hari sabtu 31 juli nanti.

  4. Salam knal,aq ska komik miiko by.bu ono aq pngen bgt bu ono hadir di indonesia kira2 kapan ya?bu ono datang ke sini?

  5. bu ono aku suka sekali dengan komik miiko nya..
    tapi susah sekali mendapatkan komik miiko di toko toko..komik miiko ku belum lengkap semua ingin rasa nya mempunyai komik pemberian bu ono🙂

  6. aku suka xekali komik miiko…. semua jilid miiko aku kumpulkan lho !!!…. aku suka karakter miiko yg selalu ceria dan tertawa lebar…. dan aku ingin sekali punya kaka seperti yukko…

  7. Tapi kalau Ono Eriko udah mati, mana bisa muncul Komik Miiko vol. 20 smp 25?? Aneh lho! Penasaran sama mukanya,anaknya, ama suaminya =’=, Nama Facebooknya Ono Eriko kan?

  8. hai salam kenal🙂

    saya mau tanya nih, miiko vol.24 sudah terbit, belum? saya penasaran banget sama lanjutan cerita. setiap saya ke toko buku, saya gak nemu komik miiko vol.24, apa memang belum terbit ya.heheh🙂

    sekali lagi salam kenal, maaf tiba-tiba nimbrung begini

    1. udaaaaaaaaaaah
      yang warna biru kalo ga salaah
      eh,apa aku salah baca ya ?
      udah sih perasaan hahahaha
      eh belum tapi kayanya
      pokoknya edisi terakhir miiko udah aku baca…semua udah aku bacaaaaaaaaaaaaa hahahahahah
      aku udah numpang baca di gramed hahahahaaa

  9. miiko itu temen aku pas lagi sedih…miiko ceria banget aku jadi ikut seneng bacanya…
    salam kenal yaa…
    nama twitternya apa ?
    sebagai sesama fans miiko dan ono eriko aku pengen kenal sama kamu🙂
    @finashabriinaa
    😀

  10. saya suka komik miiko tapi nggasuka sama kelangkaannya tapi katanya komik miiko bakal di terbitin ulang dari nomor satu lho kutunggu kau miiko

  11. aku tau gimana wajah nya….dia itu beda sama yg di gambar karakter…dia itu kurus…rambut se leher……tampang nya kayak tampang orang udah tua….gak percaya…..liat aja di WAJAH ONO ERIKO bagian IMAGE

  12. ah, tappei masih malu2 sih -__-
    miiko juga, masih pura2 polos😛 hehe
    semoga bu ono segera membuat versi date nya haha!!
    ganbatte bu ono ^_^

  13. Ada sih …. fotonya coba cari cari di engkong google tp ngetiknya gini “FOTO KOMIKUS ONO ERIKO” trus ad deh di image nya!!! Slamat mncoba!

  14. iya, ada koq. coba aja share komikus ono eriko lalu pencet image. ga tau juga sih, itu gambar beneran atau nggak. oya, harapanku untuk miiko & tappei bisa jadian beneran waktu gede nanti kayak di vol 25 episode 200😀

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

