RETRET KMK SEBENTAR LAGI


retret KMK  kurang 4 hari lagi, dari sie dana menyatatakan uang yang terkumpul sudah mencapai target aman…sekarang yang dibahas sie2 lain dulu saja, dana sudah beres kok. di retret nanti aku ditunjuk sebagai salah satu fasilitator, sebelumnya aku ga perna bahakn ga tao apaan tuh fasilitator, waw pake diminta sharing didepan umat. wuoww….aq bingung apa yang mau aq sharing-kan….? @_@

skip, ganti topik. tentang UAS di minggu ke-2. UAS tadi pagi adalah akuntasi, aq baru balajar jam 5 pagi tadi, ujian jam 10.30 . fiuh…aku buka2 buku catetanku ,kok ga mudeng smua hikss. untungnya tadi ada 4 soal, 1 soal kayaknya soal bonus karena dosennya salah buat soal xixixi. 3 soal lainnya bisa, tapi aq ga terlalu yakin sama jawabanku T_T , akibat terlalu repot aduhh…..aq berjanji, semester depan tidak akan mengikuti kegiatan-kegiatan terlalu banyak T_T , meski sebenernya seneng ikt organisasi….

besok ujian SIP , smoga sukses !! juga buat semua teman-temanku yang besok ujian, smoga sukses smua !! hohoho

3 thoughts on “RETRET KMK SEBENTAR LAGI

  1. hehehe, maapin ye membuat anda jadi sangat sibuk… jgn capek ya kerja buat KMK, semangat ya bu. untuk masalah fas. silahkan konsultasi bila membutuhkan. ^^

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s