I HATE UAS ….. >_<


fuh…kenapa slalu bertemu dengan ujian, ga cuma UAS yang menyebalkan, UTS juga ga suka, tes akhir praktikum juga ga suka, praktikum juga ga suka >_< . gimana kl ga usah ada ujian ? huhuhu……tapi kl ga ada ujian, nanti lulusan STTS makin tidak menjanjikan.

tapi dibandingkan semasa SMA, kuliah di STTS lebih nyantai daripada SMA. waktu SMA dulu, rasanya tiada hari tanpa PR, tugas, dan ulangan. mungkin karena dulu ada yang namanya guru les hehe…jadi apa yang ga bisa, tanyakan ke si guru les. sekarang mandiri, blajar sendiri, bisa ngikutin sih, tapi kalo lagi suntuk blajar begini…..rasanya kok males untuk belajar . bahan untuk besok kok banyak banget yaaah…..haduh capek hloo blajare T_T .

kenapa ya, semangat blajar yang dulu berapi-api sekarang ga ada. tiap pergantian semester aq sudah mencanangkan akan lebih baik dari semester sebelumnya, tapi begitu diterpa tugas-tugas, proyek-proyek, kuis, ujian, dll….smangat jadi turun huhuhu.

besok UAS java, UAS besok harus bisa ! memperbaiki nilai UTS yang jeblok….tadi jam 9 udah blajar sih, udah nyoba2 bikin salah satu soal praktikum  dari awal, bisa sih….tapi entahlah besok soalnya seperti apa……smoga ga sulit2 banget ya, huhuhuhuhuhu…..

One thought on “I HATE UAS ….. >_<

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s