KEGIATAN SELAMA LIBURAN


Liburan sudah berjalan 3 hari. selama 3 hari liburan ini aq habiskan di ruang BAAK lantai 2. seru juga sih liburan gini ada kegiatan , daripada bengong di rumah kerjaannya (makan- tidur)100x hehe. kegiatanku di BAAK sederhana saja, cuma ngetik-ngetik, bikin desain formulir-formulir, bikin laporan-laporan. wah aq merasa kegiatanku ini sangat membutuhkan pandai berbahasa indonesia dengan baik dan benar, padahal pelajaran bahasa indonesiaku selama sekolah dulu cuma sebatas “rata-rata” >_< , mesti banyak belajar aku.

Liburan berikutnya rencana aku mau kursus jahit deh, dulu sempet les jahit tapi cuma 2x pertemuan sudah mulai  bosen. mungkin mau coba kursus menyulam, bikin boneka2 jahitan. sebenernya masih banyaaaakk sekali ilmu2 yang pengen aku kuasai, pengen menjadi wanita yang serba bisa gitu hehe…

baru 3 hari libur, beratku sudah mulai naik 1 kilo !!! huahahaha…..mantab surantab. kuliah di semester 3 kemaren berat badanku turun 3 kilo. kira2 semester 4 nanti apa yang akan terjadi dengan berat badanku ya? jangan-jangan lulus dari STTS aku jadi kurus tinggal tulang – belulang >_< . kerasa banget kuliah semester 3 ini mulai berat >_< . tapi sipph lah ini baru seru :p

6 thoughts on “KEGIATAN SELAMA LIBURAN

  1. “pengen menjadi wanita yang serba bisa”..??
    WOOW.. applouse untuk si ndut… br kali ini ada org bilang kayak gini.. hebat2..

    klo km lulus tinggal tulang belulang.. apa jadinya aq yg infor..? lulus tinggal nama lak an.. wkwkwkw..

    “tapi sipph lah ini baru seru” => errr… no coment.. ==’

  2. wahahaahahahah……serem gitu tong tinggal nama, aq ga mau kl tinggal nama hahahha.

    emange kenapa kl wanita serba bisa? bukane banyak ya yang begitu?

Silahkan tuliskan komentar anda disini ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s